Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Minahasa Djeneke Kumendong-Onibala Minta Pengurus Lebih Aktif

Kamis, 23 November 2023 | 22:19 WIB Last Updated 2023-11-23T14:19:56Z


MINAHASA KOMENTAR -
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) diharapkan bisa lebih aktif lagi dalam kegiatan-kegiatan yang akan datang agar bisa membawa kebanggaan tersendiri untuk Minahasa yang lebih maju. 


Hal itu dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala SH, MSA, seusai mengikuti Jambore Kader PKK dan Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Kota, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, kamis (23/11/2023).


Kegiatan itu dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut, Devi Kartika Kandouw-Tanos.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa berpartisipasi dalam Lomba Yel-yel PKK antar Kabupaten Kota Se-Sulawesi Utara.


Dari hasil lomba itu, tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa berhasil meraih Juara Harapan I. 


"Sekalipun sibuk dalam pekerjaan sebagai ASN, saya bersyukur dan senang bisa berpartisipasi dalam lomba yel-yel yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Sulawesi Utara," kata Djeneke Kumendong-Onibala menambahkan. 


Sebagai informasi, sejumlah lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya, saat ini sudah dinilai oleh TP PKK Provinsi Sulawesi Utara.(nes)

×
Berita Terbaru Update