Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel Dan Ketua Bhayangkari Ny Sally Feri Sitorus Meresmikan Kantor Bhayangkari Polsek Tareran

Jumat, 17 November 2023 | 14:56 WIB Last Updated 2023-11-17T06:56:51Z


MINSEL KOMENTAR - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, meresmikan Kantor Bhayangkari di Polsek Tareran,Jumat (17/11/2023).

Peresmian tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, oleh Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH selaku pembina dan didampingi,Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny.Sally Feri Sitorus.

Ny,Sally mengucapkan, rasa syukur atas diresmikannya kantor, Bhayangkari Polsek Tareran yang baru.

Selain itu, ia juga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres,selaku Pembina Bhayangkari.

“Terima kasih Bapak Kapolres Minsel yang sudah sangat memperhatikan Bhayangkari Polsek Tareran,”ucapnya.

Kapolres mengharapkan, dengan adanya kantor Bhayangkari yang baru ini, dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, khususnya di Polsek Tareran.

Ditambakanya,selamat atas kantor Bhayangkari yang baru ini,semoga bermanfaat untuk aktivitas di lingkungan polsek Tareran."ujar Sitorus.

Orang nomor satu di jajaran Polres Minsel ini pun berharap, kepada para pengurus Bhayangkari Polsek Tareran agar senantiasa merawat dan memanfaatkan kantor tersebut dengan sebaik mungkin.

“Jadikan komunitas Bhayangkari polsek Tareran yang produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya,” harapnya.

Pada peresmiannya tersebut, juga turut hadir Waka Polres Minsel Kompol Muhammad Fadli,SIK beserta Ibu,beberapa pejabat utama Polres Minsel Kapolsek Tarean, seluruh pengurus Bhayangkari Minsel dan Polsek Tareran.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update