Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut Pembekalan DPP Partai Demokrat, Bambang Dwidjatmiko Optimis Raih Kursi ke-DPR.RI

Sabtu, 25 November 2023 | 22:01 WIB Last Updated 2023-11-27T14:05:11Z

 



SULUTKOMENTAR - Calon Legislatif(Caleg) Partai Demokrat nomor urut 2 daerah pemilihan(dapil) Sulawesi Utara(Sulut)ke-DPR.RI AKBP Purn Bambang Dwidjatmiko, ikut pembekalan bersama para Caleg DPR.RI se-Indonesia, yang turut di-hadiri Calon Presiden Prabowo Subianto di-Hotel Aston Madiun Jawa Timur, 20/11.2023.



BD panggilan akrabnya, terlihat begitu enjoy dan percaya diri saat mengikuti pembekalan partai, Ia bersama sejumlah Caleg Demokrat, mendapat arahan, dan petunjuk teknis serta strategi pemenangan pemilu.


Selanjutnya pembekalan tersebut diantarahnya di-season pertama pagi hari oleh Ketua Fraksi Demokrat DPR.RI Edhi Baskoro Yudhoyono, kemudian season kedua oleh Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) ketiga oleh Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, DR. Jenderal TNI Purn Susilo Bambang Yudhoyono, selanjutnya season terakhir sore hari yakni Letjen TNI Purn Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024.


Pada kesempatan itu, saat pembekalan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) mengatakan kami akan menyampaikan khusus kepada caleg karena perlu dibekali dengan strategi." Saya ingin memotivasi agar berjuang sungguh sungguh secara total, karena ingin meraih kesuksesan dalam pemilu nanti," tutur AHY


Lanjut, kata AHY, tiga bulan jelang Pileg 2024 adalah waktu yang panjang, karena itu para caleg harus terus bekerja dan pantang menyerah menemui masyarakat dan jangan pernah patah semangat. " Jangan pernah puas, yang kurang segera di-perbaiki." jelasnya 


Selain itu menurut AHY bahwa Partai Demokrat memiliki target menang Pileg dan Pemilu 2024.  "Kita ingin sukses Pemilu 2024, karena punya dua agenda ganda. Kita ingin menang Pemilu Presiden dan sukses menang besar di Pemilu Legislatif. Jangan lupakan dua tujuan ganda itu."katanya lagi.


Sementara itu BD yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulut,  mengungkapkan bahwa Pembekalan ini di-maksudkan untuk  pemenangan Partai Demokrat di-arena pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Februari tahun 2024.  


" Saya yakin Partai Demokrat akan mendulang suara dan raih kemenangan pada pileg 2024, juga tegak lurus bersama Caleg DPR.RI lainnya untuk mengantar Prabowo Gibran menang, selain itu saya merasa optimis dan sangat yakin akan melenggang mulus ke-DPR.RI dan optimis Demokrat Sulut minimal meraih 2 kursi penuh ke-senayan." ujar BD via telpon selular kepada Komentar belum lama ini.


Di-sisi lain, majunya BD ke-DPR.RI di-nilai banyak kalangan akan Raihan suara yang spektakuler pada pesta demokrasi 2024, selain itu mantan Perwira menengah kepolisian ini pernah bertugas lama di-jajaran Polres Bolmong Raya dan terakhir di-jajaran Polda Sulut, kini BD terus di-gadang maju bertarung ke-DPR.RI oleh sejumlah kalangan, antara lain aspirasi tersebut datang dari para petani Bolaang mongondow raya, nelayan, pebisnis dan masyarakat umum, juga ketika berada di- beberapa daerah seperti Minahasa dan Manado di-luar dugaan dukungan itu mengalir dari warga saat BD blusukan.


Saat BD berada di-daerah Bolmong Raya belum lama ini Ia terus di-aspirasikan oleh kaum petani disana.


" Pak Bambang akan kami pilih ke-DPR.RI karena beliau itu orangnya baik, ramah dan mumpuni serta berkualitas dan profesionalitas, karena pernah bertugas di-jajaran kepolisian Bolmong Raya." ungkap salah satu warga Bolmong raya yang tak mau menyebutkan namanya. (jv)

×
Berita Terbaru Update