Notification

×

Iklan

Iklan

GMIM Lembah Yarden Kuwil, Tuan Rumah Pelaksana CCPG 2023

Jumat, 03 November 2023 | 14:57 WIB Last Updated 2023-11-03T06:57:26Z


MINUT KOMENTAR-Jemaat Gmim Lembah Yarden Kuwil, Kalawat, Minahasa Utara (Minut) menjadi tempat pelaksanaan Cerdas Cermat Pemuda Sonode GMIM (CCPG) 2023.



Ketua panitia lokal Noch Sambouw melalui sekretaris panitia, Pnt. Fernando Wewengkang mengatakan, lomba CCPG berlangsung selama dua hari.




"Hari pertama lomba CCPG diikuti 118 perserta yang akan berlaga di Seri-B,"ungkap Fernando.


Dikatakan Fernando, dari 118 peserta, panitia akan memilih 27 tim masuk ke tahapan selanjutnya.


"Dari 118 peserta, mereka akan di bagi 9 sesi. Dari hasil itu 27 tim masuk ke babak perempat final," kata Fernando.


Pada babak penyisihan panitia memberikan waktu tertulis selama 1 jam. Kemudian peserta akan melalui sesi pertanyaan rebutan.


27 tim tersebut harus berjuang keras agar bisa lolos pada babak semi final yang akan dipilih 9 tim dan 3 tim untuk final.




Salah satu peserta berasal dari Jemaat Imanuel Koka, Mapanget Manado, yang mengikuti CCPG 2023.




Menurut Christopel Tikoalu selaku Ketua Komisi minat dan bakat Jemaat Imanuel Koka, kegiatan ini dapat membangun semangat pemuda dan pemudi dalam pelayanan.




"Melalui kegiatan ini, anak-anak muda akan lebih giat mendalami isi Alkitab, terutama dalam mempersatukan pemuda GMIM untuk memuliakan nama Tuhan," ungkap Tikoalu.




Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Lembah Yarden Kuwil Pdt Betsy Tulas Kakelome, menyampaikan rasa syukur atas digelarnya lomba CCPG di GMIM Lembah Yarden Kuwil. 



“Kegiatan ini dapat memberikan pemanfaatan bagi Jemaat kami, terlebih khusus bagi Pemuda yang berkomitmen dalam kerja dan pelayanan yang baik dan menjadi tulang punggung gereja kedepan,” ungkapnya.


Dewi Wenas

×
Berita Terbaru Update