Notification

×

Iklan

Iklan

Hasyim Djojohadikusumo Kunjungi Bitung. "Keon" Tancap Gas Kemenangan Prabowo - Gibran

Jumat, 03 November 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-11-04T12:22:17Z

 

Ketua Komando Kemenangan Prabowo (KKP) Kota Bitung Bpk. Joseph " Keon " Maringka dan
Calon Presiden Prabowo Subianto 


BITUNG KOMENTAR - Tim Pemenangan Pasangan Capres- Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, segera " tancap gas " bekerja untuk memenangkan hati Masyarakat Bitung dan Sulawesi Utara. 


Hal ini dipastikan dengan kedatangan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, untuk kegiatan deklarasi dan Pelantikan Tim Komando Kemenangan Prabowo - Gibran (PAGI) serta Relawan se Sulawesi Utara, dikota Bitung, pada Sabtu (04/11/03). 


Ketua Komando Kemenangan Prabowo (KKP) Kota Bitung, Bapak Joseph " Keon " Maringka, mengakui persiapan pelaksanaan penyambutan dan Pelantikan untuk kedatangan Hasyim sudah rampung. Telah dilakukan persiapan yang melibatkan sumber daya internal partai, dan Barisan relawan. 


" Iya benar, kita sudah rapat bersama DPD dan DPC Partai Gerinda, untuk persiapan. Pokoknya sudah rampung, dan dipastikan seluruh acara akan berlangsung baik, sebagai komitmen kita memenangkan Prabowo - Gibran dikota Bitung", Pungkas Joseph Maringka, kepada media Usai pertemuan kesiapan kunjungan Hasyim, dikediamannya (02/11/03). 


Pengusaha sukses kota Bitung yang akrab disapa " Keon " tersebut menjelaskan bahwa rapat persiapan selain dihadiri Ketua DPD Gerindra Ibu Conny Rumondor, juga diikuti Ketua Rumah Relawan Nasional Prabowo-Gibran Jenderal Mamahit yang datang dari Jakarta. 


" Kami akan dilantik sebagai tim Komando pemenangan, bersamaan dengan pelantikan belasan Relawan Prabowo - Gibran dari Minahasa, di Gedung PLC Kecamatan Maesa ", Tambah Joseph Maringka. 


Pada bagian lain, sesuai jadwal Tim kerja kerja kunjungan Hasyim akan kunjungi dua kota lainnya  selain Bitung. Di Kota Manado kegiatan yang sama dilaksanakan di Ballroom Hotel Paninsula (04/11/03), sementara di Kotamobagu akan berlangsung cempaka Putih Grandhall pada minggu (05/11/03). 


Joseph Maringka 0ptimis, Prabowo - Gibran akan memenangkan pertarungan Pemilu Pilpres 2024. Dalam pandangan " Keon ", pasangan capres - cawapres ini adalah representasi aspirasi perubahan masyarakat Indonesia, dengan mengedepankan semangat Generasi Muda menuju Indonesia Emas.***

×
Berita Terbaru Update