Notification

×

Iklan

Iklan

Glady Kandouw: Memperingati HUT ke-595 Minahasa adalah Salah satu Cara Mensyukuri berkat Tuhan

Senin, 06 November 2023 | 22:50 WIB Last Updated 2023-11-07T00:32:43Z




MINAHASA KOMENTAR - 
Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-595 Kabupaten Minahasa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa menggelar Rapat Paripurna DPRD, Senin (6/11/2023) di Gedung Wale Ne Tou Tondano.


Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE., saat memimpin sidang paripurna mengatakan, atas perkenanan Tuhan, pada hari kemarin Minggu 5 November tahun 2023, segenap masyarakat diselimuti suasana bahagia dan rasa syukur dalam memperingati Hari Jadi ke-595 Minahasa.



"Untuk itu marilah kita mempersembahkan puji dan syukur kepada Tuhan yang senantiasa menuntun perjalanan pemerintah dan masyarakat Minahasa sehingga tetap eksis dalam dinamika pembangunan nasional," ujarnya.


Dan oleh karena penyertaan Tuhan lanjut dia, saat ini kita sekalian dapat mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka memperingati hari jadi ke-595 Minahasa.


"Untuk itu kami sampaikan selamat datang di Tanah Toar Lumimuut, saya atas nama DPRD Kabupaten Minahasa menyambut dengan penuh sukacita iman disertai dengan ucapan terima kasih," ujarnya.


Ia menyebutkan, dari semua anggota DPRD Minahasa yang berjumlah 35 orang telah hadir dan sudah menandatangani daftar hadir.


"Untuk itu, sambil memohon tuntunan serta bimbingan Tuhan, rapat paripurna DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Minahasa ke-595 pada Tahun 2023, Senin 6 November 2023, dengan ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," ujarnya.


Selanjutnya dia mengatakan, kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat Hari Jadi ke-595 Kabupaten Minahasa, disertai dengan harapan semoga Minahasa Melaju semakin Hebat Lagi.


"Memperingati Hari Jadi ke-595 Kabupaten Minahasa, adalah salah satu cara kita untuk mensyukuri berkat dan kesempatan yang diberikan Tuhan kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah Minahasa yang kita cintai," ungkapnya.


Ia menuturkan, melalui peringatan hari jadi Minahasa ini pula kita gunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang Kita raih adalah berkat kerja keras para pendahulu kita.


"Tugas kita adalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu. Kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tanah Minahasa yang kita cintai," ia menambahkan.


Turut hadir: Forkopimda Provinsi Sulut, Kapolda yang mewakili, Pangdam XIII Merdela atau yang mewaili, ketua Pengadilan Tinggi mewakili, Danlantamal VII Sulut mewakili, Danlanit Samrat Manado mewakili, Danrem 131 Santiago Brigjen TNJ Wahyono, S.Sos, Kepala BNN Brigjen Pol Pitra A. Ratulangi, SIK, MM, Kepala BIN Sulut Brigjen TNI Raymond Marojanes, SW, MM. (nes)

×
Berita Terbaru Update