Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Sebut, HUT Minut ke-20 Istimewa

Senin, 20 November 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-11-21T08:37:49Z


MINUT KOMENTAR-Bupati dan Wakil Bipati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si dan Kevin Lotulong, menghadiri rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun HUT Kabupaten Minahasa Utara ke-20.



Rapat paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara itu, berlangsung di Hotel The Sentra dan dipimpin oleh Ketua DPRD Denny Lolong S.Sos didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri dan Daniel M Rumumpe.



"HUT Kabupaten Minahasa Utara ke-20 tahun 2023 menjadi momen bersejarah bagi para pendiri Kabupaten sehingga boleh berjaya hingga saat ini," ungkap Denny Lolong, Senin (20/11/2023).





"Mewakili pimpinan dan anggota DPRD Minut, saya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada deklarator, para pendiri Kabupaten Minahasa Utara, Bupati, Wakil bupati, juga mantan bupati/wakil bupati, mantan legislator dan seluruh komponen masyarakat yang telah berjasa, memberikan andil atas kemajuan daerah,” ungkap Delon mengawali rapat Paripurna.




Bupati Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan, perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minut kali ini sangat menarik dan istimewa karena tepat tanggal 20, masyarakat Minut juga merayakan usia berdirinya Kabupaten Minut yang ke-20.




"Momentum ini jarang sekali terjadi. Ini adalah hari yang paling istimewa bagi kita semua pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa Utara, tepat di tanggal 20, kita sama-sama bersyukur merayakan usia Kabupaten Minut yang ke-20. Lewat fenomena langkah ini, mari kita lebih bersemangat untuk membangun daerah kita agar lebih baik lagi. Pemerintah dan DPRD tentu sangat berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat untuk membangun daerah,"ungkap Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara ini.


 



Bupati lalu mengingatkan seluruh organisasi perangkat daerah agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diera digital yang sudah merambah hingga ke pelosok Desa.




"Perlu diingatkan kembali agar peningkatan pelayanan publik di era digital terus dimaksimalkan guna pemulihan ekonomi di semua sektor. Ingat, bahwa pelayanan yang baik kepada masyarakat adalah komitmen bersama antara eksekutif, legislatif serta seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan daerah Minahasa Utara yang semakin baik dan lebih maju" ungkap Bupati Joune Ganda.





Ditambahkan Bupati, pembangunan daerah Minahasa Utara terus dilakukan secara bersama dan berkesinambungan, karena hal itu

adalah komitmen untuk mewujudkan kemajuan berbagai pembangunan  di Kabupaten Minut.




 


Dengan berbagai promosi yang dilakukan, serta dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, para legislator, stakeholder serta berbagai unsur masyarakat,  berbagai agenda nasional bisa terlaksana di Minut. Semoga daerah ini semakin dikenal dan maju,” tandas Bupati Joune Ganda.



 Dewi Wenas



×
Berita Terbaru Update