Notification

×

Iklan

Iklan

Veppy Rambi Tantang Bupati Sorongan Bongkar Kabinet James Sumendap.

Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:52 WIB Last Updated 2023-10-31T08:52:22Z


MITRA KOMENTAR - Mantan Ketua MPI KNPI Minahasa Tenggara Veppy Rambi  mendesak Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan MSi, untuk tidak segan segan melakukan Evaluasi kinerja bagi pejabat Esalon II dan III  di lingkungan kerja Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara.


Hal tersebut menurutnya sangatlah penting dalam menyelaraskan visi misi dan program prioritas  dari pjs bupati.


"Saya usulkan Pak bupati Mitra Ronald Sorongan segera mengevaluasi kinerja para bawahannya tersebut.

Karena menurut penilaiannya, ada banyak pejabat dalam menjalankan tupoksinya tidak sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kualifikasi disiplin ilmu (Job Description) yang di miliki mereka.


Sehingga tak jarang apa yang diharapkan pimpinan dan masyarakat selama ini belum sesuai dengan tingkat kepuasan publik" sebut Rambi.


Rambi yang dikenal tokoh masyarakat cukup vokal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat ini, mendesak bupati segera mengevaluasi kinerja bawahannya tersebut.

Mereka menurutnya adalah Kepala Dinas/ badan, sekertaris dinas badan,kabag, kasubag, pimpinan kecamatan dan kelurahan.


Sebelumnya Ronald Sorongan telah mewanti wanti kepada pejabat di lingkungan kerjanya untuk dapat bekerja maksimal dan jika tidak maka siap siap dilakukan pergantian.


"Apabila nantinya dalam hasil evaluasi ditemukan tidak sesuai dengan harapan yang dimaksudkan, maka pak bupati untuk tidak segan segan melakukan pencopotan atau pergantian pejabat yang bersangkutan" imbuhnya.


Selain tantangan tersebut, Veppy Rambi juga ikut memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Pjs bupati Ronald Sorongan dalam menjalankan dan melaksanakan program prioritas di kabupaten Minahasa Tenggara.


Program tersebut antara lain, program Pemerintah Daerah yang dicanangkan ODSK dalam upaya mencegah laju inflasi,menekan angka kemiskinan, masalah stunting hingga agenda Nasional bagaimana menyukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

(dax)

×
Berita Terbaru Update