Notification

×

Iklan

Iklan

Stela Runtuwene: Pembangunan Talud Sungai Ranoyapo Minsel Minta Dinas PUPR di-Realisasi

Rabu, 04 Oktober 2023 | 09:34 WIB Last Updated 2023-10-04T01:34:13Z

 

 


 


SULUTKOMENTAR - Pembangunan talud pengaman sungai Ranoyapo di Minsel, terus disuarakan anggota DPRD Sulut, Stela Marlina Runtuwene, Politisi Partai Nasdem, ini berharap pembangunan talud pengaman sungai Ranoyapo bisa segera direalisasi penganggaran pada APBD Provinsi Sulut.


“Manakala talud ini belum dibangun, ini bisa berbahaya dengan pengaruh abrasi dan bisa membawa ancaman bagi masyarakat,” ungkap Stela 


Lanjut Stela, meminta Kadis PUPR , atas nama warga masyarakat agar pembagunan talud ini masuk pada APBD Perubahan,” tegas Stella disela-sela RDP bersama PUPR kantor DPRD Selasa 3/10.


Selain itu juga adik anggota DPR RI ini ikut mempertanyakan proyek jalan provinsi tepatnya ruas jalan Pontak- Kalait yang terhenti dan menggangu aktivitas masyarakat. “Warga di sana bertanya apakah proyek ini masih akan dilanjutkan atau bagaimana. Karena materialnya berhamburan di jalan dan sudah sangat mengganggu,” jelas Stella.


Pada kesempatan itu, Kadis PUPR Deisy Paat menanggapi bahwa jika terhentinya proyek tersebut karena ada review atas pekerjaan.


“Memang pekerjaan itu terhentinya karena menunggu review dan ini sudah selesai dan akan segera dilanjutkan. Jadi kontraktor telah siap untuk melanjutkan pekerjaan dengan memperbaiki kualitas pekerjaan, seperti ketebalan aspal dan standar lainnya,” jelas Paat  (Jovan)


×
Berita Terbaru Update