Notification

×

Iklan

Iklan

Silangen Berhasil Datangkan Pembangkit Tenaga Listrik Untuk Pemkab Sangihe

Jumat, 20 Oktober 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-10-20T13:30:36Z

 


SULUTKOMENTAR - Terobosan Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen, bersama Pemkab Sangihe melalui Bupati Rini Tamuntuan patut diacungkan jempol, pasalnya perjuangan tersebut berhasil datangkan mesin pembangkit listrik dari PLN Pusat untuk Kabupaten kepulauan Sangihe.


"Pertama kita harus mengucapkan puji Tuhan terima kasih, oleh kasih penyertaan Tuhan sehingga apa yang kita perjuangkan untuk masyarakat Sangihe bisa cepat terealisasi." ujar Andi Silangen di-Kantor DPRD Sulut, Selasa 17/10/2023.


dr Andi menyampaikan terima kasih kepada PLN pusat yang telah memberikan pembangkit listrik baru dengan kapasitas 615 kwh untuk kabupaten Sangihe.


"Sekarang ini masyarakat tinggal menunggu hasil dari tiga mesin baru yang dikirim. Mudah-mudahan sudah terpenuhi kebutuhan listrik yang ada di sana." jelas Andi Silangen yang adalah legislator dari dapil Nusa utara ini.


Di-ketahui perjuangan ini untuk menanggulangi kekurangan stok listrik diwilayah kabupaten Sangihe, dr Andi juga merasa senang karena perjuangan  bersama Bupati Sangihe dr Rini Tamuntuan yang juga istri tercinta belum lama ini di PLN Pusat Jakarta.


" Kabupaten Sangihe mendapatkan tiga pembangkit tenaga listrik dari PLN Pusat,perjuangan ini juga untuk kepentingan masyarakat Sangihe " terangnya (jv)

×
Berita Terbaru Update