Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT ke-22, RS Bhayangkara Manado Santuni Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus

Jumat, 20 Oktober 2023 | 16:11 WIB Last Updated 2023-10-20T08:11:12Z


MANADO KOMENTAR-Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus Manado, jumat,(20/10-2023) mendapat kunjungan sosial dari sejumlah Personel Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado.

Sontak saja, puluhan anak Asuh rumah sakit Bhayangkara tidak dapat menyembunyikan rasa kegembiraan mereka.


Anjangsana di Panti Sosial tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) RS Bhayangkara Tingkat III Manado dr. Sri Sandag, M.Kes dan didampingi beberapa staf rumah sakit.


"Hari ini kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado datang ke panti ini untuk bersukacita bersama dengan adik-adik, dalam rangka menyambut HUT ke 22 Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado," ujar Karumkit melalui Wakarumkit.


Selain bergembira bersama, personel RS Bhayangkara juga membawa sembako dan menyerahkan tali asih kepada anak-anak panti.


"Mungkin bantuan yang diberikan sangat kecil, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti," ujarnya.


Kedatangan personel RS Bhayangkara ini mendapat apresiasi dari Pengurus Panti.


"Atas nama Pengurus dan anak-anak panti menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak RS Bhayangkara Manado yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami, semoga RS Bhayangkara semakin sukses dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat," ujar Meedy Tuerah Mantow, didampingi beberapa Pengurus dan anak-anak Panti Bartemeus.

(dax).

×
Berita Terbaru Update