Notification

×

Iklan

Iklan

Sah! Lynda Watania Nakhodai Hapkido Minahasa

Jumat, 06 Oktober 2023 | 00:03 WIB Last Updated 2023-10-05T16:03:42Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong M.Si., melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania, MM, M.Si., sebagai Ketua Hapkido Kabupaten Minahasa, periode 2023-2027.


Pelantikan itu berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (5/10/2023).


Sekda Lynda Watania dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk memimpin Hapkido Minahasa. 


"Meski tergolong baru, olahraga bela diri Hapkido ini diminati oleh banyak anak muda. Hapkido telah dipertandingkan pada Pekan Olah Raga (PON) di Papua," kata Watania.


Kedepan, lanjut dia, Hapkindo Minahasa akan menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional, karena melihat potensi atlet Hapkido di Minahasa. 


"Ini suatu penghargaan dan penghormatan bagi saya pribadi, apalagi bela diri Hapkido terbuka bagi siapa saja tanpa memandang latar belakang orang," kata Watania.


Sementara itu, Pj. Bupati Jemmy Kumendong memberikan apresiasi positif kehadiran pengurus Hapkido di Minahasa. 


Menurutnya,  wadah ini akan menjadi tempat generasi muda untuk mencurahkan potensi.


Dia menyebutkan, pelantikan pengurus Hapkido merupakan bagian dari upaya pemerintah mendorong potensi olahraga agar semakin baik.


"Semua atlit Hapkido diharapkan agar terus menggali potensi, dan terus berlatih. Dengan demikian akan lebih mematangkan teknik teknik Hapkido," tambahnya.


Terpisah, Syalom Manopo mewakili pengurus Hapkido Minahasa mengaku bersyukur karena pelantikan dapat terlaksana.


"Saya melihat Hapkido sangat berpotensi dan bakal menorehkan prestasi baik tingkat daerah, nasional dan internasional," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update