Notification

×

Iklan

Iklan

HUT TNI ke 78 Polres Minsel Berikan surprise Di Secaba Rindam XIII/Merdeka Amurang

Jumat, 06 Oktober 2023 | 05:15 WIB Last Updated 2023-10-05T21:15:10Z

 


AMURANG KOMENTAR - Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengunjungi Markas Komando Secaba Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Pondang, Kecamatan, Amurang Timur, Kamis siang (05/10/2023).

Dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; rombongan Perwira dan brigadir Polres Minsel menyerahkan,kue hari ulang tahun TNI ke 78 yang diterima oleh Wadan Secaba Rindam XIII/Mdk Mayor Inf. Adenan Pane, bersama sejumlah personel Secaba Rindam,komdan Secaba tidak berada di tempat karena,Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI, bertempat di Lapangan KODAM XIII/Merdeka Manado.

"Selamat HUT TNI ke 78, Dirgahayu TNI, tanggal 5 Oktober 2023, TNI patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju," ungkap Wakapolres Minsel Muhammad Fadli.

Ucapan surprise atau kejutan HUT TNI ke 78 oleh jajaran Polres Minsel di Secaba Rindam XIII/Mdk ini berlangsung sederhana namun berkesan.

"Terimakasih atas ucapannya. Kedepan, kita semakin perkuat sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujar Wadan Secaba Adenan Pane. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update