Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Minahasa Jemmy Kumendong Tinjau RSUD Sam Ratulangi, Ingatkan Tidak Boleh Terabaikan

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:57 WIB Last Updated 2023-10-19T12:57:33Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pj Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stanny Kumendong M.Si., melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Tondano Selatan dan Tondano Barat.


Kegiatan itu berlangsung di Gedung RSUD Sam Ratulangi Tounsaru, Tondano Selatan, Kamis (19/10/2023).


Bupati Jemmy Kumendong dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pejabat yang belum lama ditunjuk untuk menakhodai Minahasa, dirinya perlu berinteraksi secara langsung dengan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minahasa.


Karena itu, lanjut dia, tadi para camat telah memperkenalkan satu persatu agar saya bisa melihat dan mengingat, sehingga kedepan akan ada interaksi yang dilakukan.


"Baik dengan para lurah dan perangkatnya, para kepala sekolah, kepala puskesmas, mau pun para kepala UPT yang hadir saat ini," ujarnya.


Ia menuturkan, saya sengaja melaksanakan kegiatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi sekaligus untuk melihat sejauh mana progres pembangunan Rumah Sakit ini.


"Karena pembangunan rumah sakit ini adalah bagian dari program strategis pemerintah kabupaten Minahasa yang tidak boleh terabaikan," kata Kumendong.


Sebab, lanjut dia, pembangunan rumah sakit daerah merupakan bagian dari program prioritas pemerintah daerah, karena itu perlu diperhatikan secara khusus.


"Kita sama-sama berharap Rumah Sakit ini segera beroperasi, sehingga membawa kemudahan-kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan," ia menambahkan. (Nes)


×
Berita Terbaru Update