Notification

×

Iklan

Iklan

Nikmati Pengalaman Fantastis, Adriano Surati Maurits

Kamis, 19 Oktober 2023 | 19:14 WIB Last Updated 2023-10-19T11:22:22Z

 

MV. Carnival Luminosa, Kampanye Laut Pariwisata Kota Bitung  (Gambar Istimewa)

BERITA KOMENTAR - Keramahan dan Kebaikan pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mendapat perhatian dunia pariwisata Internasional. 


Hal itu dibuktikan dengan ucapan terimakasih dari Kapten Kapal Pesiar  Pariwisata International mewah MV. Carnival Luminosa, Adriano Binacchi, kepada Pemerintah dan Masyarakat.


Ucapan terimakasih dan pujian itu disampaikan dalam surat tertulis yang diterima  Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM. (19/10/2023).


Walikota Bitung Maurits Mantiri, Seperti diinformasikan MP - Online, menjelaskan, dalam surat tersebut, Adriano Binacchi mengungkapkan kekagumannya dan rasa terimakasih atas penyambutan dan keramahan dari Pemerintah dan Masyarakat, selama Kapal Pesiar mewah yang mengangkut ribuan turis mancanegara berlabuh/berkunjung ke kota Bitung 7 – 8 Oktober lalu.  


Dalam surat tersebut, Walikota Maurits memastikan bahwa Kapten dan Crew (Kru)  Carnival Luminosa mendapatkan pengalaman yang lebih baik selama waktu mereka di kota Bitung.  


Bahkan selang melanjutkan perjalanan, respons positif yang sangat baik dari para tamu mereka sampaikan mengenai kunjungan darat di kota Bitung.


" sangat terkesan, dan memuji keramahan masyarakat kota. Terutama saat berkunjung ke kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL). Kata Mereka itu pengalaman yang tidak terduga.," ujar Mantiri, Kamis (19/10).


Walikota Maurits juga menambahkan, bahwa Kapten Adriano berkomitmen untuk menjaga hubungan yang positif antara Carnival Luminosa dan Kota Bitung. 


Adriano berharap, kunjungan mendatang, mereka dapat terus berkontribusi positif bagi Kota Bitung.  


Atas surat Kapten Kapal Pasiar International ini, Walikota Maurits mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada masyarakat kota Bitung, yang telah menyukseskan kunjungan para wisatawan mancanegara ke kota Bitung. 


Secara khusus dukungan masyarakat atas pelaksanaan FPSL 2023, yang sukses besar ditahun ini. 


“ Sudah pasti, nama kota Bitung akan menjadi buah bibir dunia pariwisata berkat kerja malendong masyarakat dan pemerintah. Dampaknya disektor pariwisata akan terasa positif kedepan “ Tutup Walikota Maurits. *****


×
Berita Terbaru Update