Notification

×

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Ingatkan Kader PDI-Perjuangan Tetap Menjaga Kepemimpinan Jokowi Hingga Masa Jabatan Selesai

Selasa, 31 Oktober 2023 | 08:34 WIB Last Updated 2023-10-31T00:40:38Z
Maurits Mantiri Didampingi Sekretaris DPC PDI - Perjuangan Aldo Ratungalo dan Kader partai Juga Wakil Walikota Hengky Honandar


BERITA KOMENTAR - Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM mengingatkan seluruh kader banteng kota Bitung, agar tetap konsisten merawat dan mendukung kepemimpinan presiden Joko Widodo – Maaruf Amin, hingga masa kerja presiden dan wakil presiden tuntas. 


Penegasan ini disampaikan Maurits ketika meresmikan sekretariat bersama rumah pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Bitung,dikelurahan Madidir Weru Sabtu (28/10/03). 


Menurut Maurits, Paket Presiden Jokowi-Maaruf masih merupakan kepemimpinan nasional yang diusung PDI-Perjuangan dan koalisi Indonesia bersatu 2019. Karena itu wajib kader partai konsisten dengan perjuangan tersebut. 


“ masa jabatan presiden akan berakhir Oktober 2024. Selama itu saya mengajak seluruh kader untuk mendukung kebijakan pemerintah secara nasional, dan tidak terpengaruh dengan situasi politik yang kemudian mempengaruhi kinerja pemerintah’, Tegas Maurits Mantiri dihadapan ratusan peserta yang hadir dari koalisi Ganjar – Mahfud dan tokoh masyarakat serta tokoh agama simpatisan. 


Pada kesempatan itu Maurits juga mengingatkan seluruh kadernya untuk tetap komitmen bekerja dengan cinta jauhi kebencian. Kader PDI-Perjuangan diminta menghindari hoax dan berita bohong, apalagi melancarkan serangan fitnah, bahkan ujaran kebencian dan caci maki kepada kompetitor lainnya. 


“ Marilah kita berpolitik Santun, hindari hoax dan jangan saling mencaci dalam setiap perdebatan” Pungkas Maurits. 


Peresmian Sekretariat bersama rumah perjuangan Ganjar-Mahfud berlangsung meriah. Selain ditandai dengan pelepasan balon dan menyembunyikan sirine Peresmian, Maurits yang didampingi pengurus teras DPC PDI-Perjuangan Bitung juga melanjutkan pesta Peresmian dengan tarian Patto-Pato khas masyarakat Sangihe – Talaud, Dibawah Pimpinan Tonaas Rizal Marcos Lumombo, Sekretaris Tim Pemenangan Ganjar – Mahfud Kota Bitung.. 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Bitung Juga Sekretaris DPC - PDI Perjuangan Aldo Ratungalo, Wakil Walikota Hengky Honandar sebagai kader Partai Banteng kota Bitung, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri - Tangkudung S.T. juga Kader PDI-Perjuangan, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama. ****


×
Berita Terbaru Update