Notification

×

Iklan

Iklan

Kristi Arina Optimis, LTF Likupang 2023 Mampu Tingkatkan Sektor Pariwisata dan UMKM

Jumat, 27 Oktober 2023 | 11:27 WIB Last Updated 2023-10-27T03:27:48Z

KRISTI ARINA


MINUT KOMENTAR-Opening Ceremony Likupang Tourism Festival (LTF) 2023, secara resmi berlangsung di Pantai Paal Morinsouw Likupang Barat, setelah dibuka oleh Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Kamis (26/10/2023).



Event yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Dinas Pariwisata itu, Ketua Pelaksananya adalah  Kristi Karla Arina (KKA) dan akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada Kamis 26 sampai 28 Oktober 2023.




Kepada Media, Ketua Umum (Ketum) Panitia Likupang Tourism Festival Kristi Karla Arina (KKA), menyatakan optimisnya bahwa kagiatan LTF 2023 dapat membantu meningkatkan sektor pariwisata serta perekonomian khususnya UMKM di Kabupaten Minahasa Utara.




” Kita bisa meningkatkan UMKM di Minahasa Utara tetapi juga meningkatkan sektor pariwisata ” ucap Kristi sapaan Akrab istri tercinta Wabup Minut Kevin Lotulong ini.




Dijelaskan Kristi, kegiatan pada hari Jumat 27 Oktober 2023, panggung LTF  akan menampilkan artis Vicky Salamor pada Pukul  05.00 sore, dan hari terakhir Sabtu 28 Oktober 2023 akan ditutup dengan berbagai kegiatan lomba antara lain Masamper, Batobo, Bakar Ikan, dan Lomba Bakar Jagung.” ujarnya.



"Selain menampilkan artis Vicky Salamor, Closing ceremony LTF akan ditutup dengan berbagai kegiatan lomba antara lain, bakar ikan, bakar jagung dan penampilan masamper,"tandas putri Ketua BPMS Hein Arina, sambil berharap bahwa semua kegiatan pariwisata dari pemerintah dapat didukung sepenuhnya dari masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.


Dewi Wenas



×
Berita Terbaru Update