Notification

×

Iklan

Iklan

Humas Polda Sulut Ajak Komunitas Pelajar Jauhi Narkoba

Jumat, 27 Oktober 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-10-27T05:41:51Z


MANADO KOMENTAR- Bidang Humas Polda Sulut bekerja sama dengan Satbinmas dan Satresnarkoba Polresta Manado menggelar diskusi kamtibmas, Jumat Bacirita, di Kantin Presisi Polresta Manado, Jumat (27/10/2023).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kaur Penum Subbid Penmas Polda Sulut Kompol Selfie Torondek, Kasat Resnarkoba Kompol May Diana Sitepu, Kasat Binmas Kompol Arie Najoan, BNN Manado, BPOM Manado dan puluhan perwakilan guru, siswa dan masyarakat.




Diskusi membahas hal-hal yang berkaitan dengan pencegahan penyalahgunaan narkoba, pencegahan radikalisme dan intoleransi.




Diskusi Jumat Bacirita ikut di apresiasi Fintawati Pakaya, selaku Guru BK dari SMP Negeri 3 Manado yang iikut hadir dalam kegiatan diskusi kamtibmas Jumat Bacirita.




"Kami sangat mengapresiasi kegiatan diskusi seperti ini. Kami hampir setiap hari memberikan konseling kepada anak-anak disekolah terkait berbagai persoalan siswa. Dengan kegiatan ini sangat bermanfaat, membantu kami memberikan nasihat kepada anak-anak," jelasnya.




Sementara itu Mikhael Mamusung, siswa kelas 3 SMP Negeri 4 Manado juga sangat setuju kegiatan pembinaan seperti ini.




Bahkan Ketua Osis SMP Negeri 4 Manado ini berharap agar Kepolisian terus meningkatkan kegiatan seperti ini maupun kegiatan patroli pencegahan penyalahgunaan narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya.




"Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu dari Kepolisian terus aktif melakukan patroli dan respon cepat apabila ada aduan gangguan kamtibmas dari masyarakat," ujarnya. 




Menutup kegiatan, Kasat Binmas Polresta Manado mengajak semua elemen masyarakat agar berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya.




"Mari bersama kita jaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing. Jika ada hal-hal terkait gangguan kamtibmas, agar segera laporkan ke Kepolisian terdekat," pesannya.(dax)


×
Berita Terbaru Update