Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Polda Sulut Nobar Film Berjudul ‘Aku Rindu'

Minggu, 22 Oktober 2023 | 00:00 WIB Last Updated 2023-10-21T16:02:05Z


MANADO KOMENTAR-Keluarga besar Polda Sulawesi Utara dan Polres jajaran sabtu (21/10/2023), melaksanakan nonton bareng film yang berjudul "Aku Rindu" disejumlah Bioskop yang ada di Kota Manado.




Menariknya, Film yang menceritakan Pengabdian seorang Polisi yang ditugaskan jauh dari ibukota tersebut sangat menyentuh hati.

Dimana lokasi pengambilan gambarnya  di Kabupaten Larantuka Propinsi Nusa Tenggara Timur dan Kota Jogyakarta.




Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian, usai Nobar di Studio 3 Mega Mall , mengatakan agenda nobar sudah dibagi disejumlah lokasi Bioskop yang ada.




“Hari ini merupakan jadwal personel Bidang Humas, Bidang Hukum, Bidang TIK, Bidang Dokkes, Bidang Keuangan, RS Bhayangkara, Polres Minsel, Polres Mitra dan SPN, yang melaksanakan nonton bareng, di Bioskop XXI Mega Mall Manado,” sebut Kristian.




Selain itu juga hari ini ada beberapa Satker dan Satwil yang juga melaksanakan Nobar.




“Samapta, Setum, Yanma, SPKT, Polresta Manado, Polres Bitung dan Ditresnarkoba nobar di Mantos 1. Polres Tomohon, Polres Minahasa, Polairud dan Itwasda nobar di Mantos 3. Sedangkan Satuan Brimob, Polres Boltim dan Polres Minut nobar di Cinepolis Kairagi,” katanya.




Menurut Kabid Humas, alur ceritanya sangat apik, berkisah tentang tugas pengabdian seorang anggota Polri yang didampingi oleh Bhayangkarinya.




“Ceritanya sangat bagus, menggambarkan bagaimana peran seorang Bhayangkari yang mendampingi suaminya dalam bertugas, sekaligus kepeduliannya dalam dunia pendidikan, yang dalam cerita tersebut berperan sebagai seorang guru,” lanjutnya.




Banyak hikmah yang bisa dipetik dari cerita tersebut, mulai dari kesetiaan, kasih sayang, perjuangan dan kepedulian sosial terhadap sesama.




“Kesetiaan Bhayangkari mendampingi suaminya yang bertugas di pelosok, dan kegigihannya untuk membantu anak-anak setempat menggapai cita-cita. Semoga Omi dapat menggapai cita-citanya menjadi dokter,” pungkasnya.

(dax)


×
Berita Terbaru Update