Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Dampingi Gubernur Olly Dondokambey di Ibadah Syukur ke-175 GMIM Imanuel Lolah

Minggu, 22 Oktober 2023 | 20:14 WIB Last Updated 2023-10-22T12:14:59Z


MINAHASA KOMENTAR -
Gubernur Sulut, Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, didampingi Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong MSi, beribadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-175 jemaat GMIM Imanuel Lolah, Minggu (22/10/23).


Kedatangan Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ny. Rita Dondokambey Tamuntuan, disambut Penjabat Bupati Jemmy Kumendong, dan istri tercinta Ny Djeneke Kumendong Onibala.


Ibadah syukur turut dihadiri, Ketua DPRD Sulut Andy Fransiskus Silangen didampingi istri tercinta dr Rinny Silangen Tamuntuan yang juga sebagai Penjabat Bupati Sangihe. Ketua Jemaat, Pdt Tommy Linelejan STh.


Khadim Pdt Jefri Saisab S.Th M.Si, mengambil bacaan Alkitab 1 Korintus 12:12-31.


Ia menyebutkan, banyak anggota tetapi satu tubuh, yang kuat bantu yang lemah dan yang lemah sekali harus dibantu secara khusus. Tidak ada yang mampu menjadi pemimpin dan melayani kalau bukan karena Tuhan. 


"Jemaat GMIM Imanuel bisa sampai saat ini semua karena Tuhan, dan semua untuk kemuliaan Tuhan," ujarnya.


Sementara, Gubernur Olly dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jemaat GMIM yang selalu menopang program pemerintah. Alam mendukung torang jika satu hati sehingga Tuhan memberkati. 


Bahkan, kata dia, daerah yang akan menopang pusat, terkait generasi muda harus disiapkan betul-betul sehingga kedepannya bisa berhasil. 


"Saat ini pemerintah bekerjasama dengan Sinode di Jepang berupaya mengirim tenaga muda bekerja di Jepang, agar mendapatkan pekerjaan dan membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda kedepan," ujar Gubernur Olly.


Untuk itu, dia meminta jemaat GMIM Imanuel Lolah terus bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus. 


Selanjutnya Gubernur Olly memberikan bantuan tunai kepada Lansia Rp25 juta, Gereja sebesar Rp50 juta dan proposal tahun 2024 sebesar Rp500 juta.


Di akhir ibadah, Pemerintah Kabupaten Minahasa mengadakan proses perkawinan gratis di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bagi tiga pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. (nes)

×
Berita Terbaru Update