Notification

×

Iklan

Iklan

Kebaikan Bupati Minut Joune Ganda Berlanjut, 7 Rumah Ibadah Dapat Dana Hibah

Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:56 WIB Last Updated 2023-10-31T06:58:07Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE. MAP. MM. M.SI, menyerahkan secara simbolis bantuan Hibah Uang untuk Rumah Ibadah di kabupaten Minut, Senin (30/10/2023) di Pendopo Kantor Bupati.



Penyerahan bantuan untuk rumah ibadah ini diserahkan  Bupati Joune J.E. Ganda disela-sela ibadah Oikumene rutin Pemkab Minut, di Pendopo kantor Bupati disaksikan oleh semua Kepala Perangkat Daerah dan ASN yang ikut ambil bagian dalam Ibadah tersebut. 




Diketahui sepanjang tahun 2023, Pemkab Minut telah mengalolasikan dana sebesar Rp 6 Miliar untuk bantuan rumah ibadah dari semua agama yang ada.



Bupati menghimbau, dalam dinamika politik, para ASN wajib menunjukkan netralitasnya dalam menjalankan tugas.




Semua OPD dan para Kadis diharapkan tidak terlibat dalam suatu pembicaraan yang berdampak pada terciptanya opini-opini baru ditengah masyarakat.



"Kita sebagai ASN, terutama sebagai kepala-kepala dinas, jangan pernah terlibat dalam pembicaraan yang mengarah ke politik. Dinamika ini sementara terjadi. Menjadi seorang seorang ASN harus neteral. Jangan kelihatan kita terkotak-kotak. Kita harus kompak dalam melakukan pelayanan ke masyarakat. Isu-isu politik dalam dinamika saat ini pasti tidak bisa dihindari. Tapi jangan sekali-kali kita terlibat. Bekerjalah dengan baik, tingkatkan prestasi kerja,” kata Bupati .



Berikut 7 Rumah Ibadah yang menerima dana hibah


1. Masjid Al Hidayah Perumahan Agape Tumaluntung, Rp. 10 juta 

2. GPDI Tumaluntung, Rp. 10 Juta3. Gereja Katolik  ST. Stefanus Kaima, Rp. 25 Juta

4. GPDI Lahai Roi Wasian, Rp.25 Juta

5. GPDI Likupang 2, Rp. 60 juta

6. GMIM Imanuel Talawaan, Rp. 100 juta

7. Gereja Katolik ST. Paulus Lembean, Rp. 200 Juta

Total bantuan yang diserahkan Rp. 430 juta.

Dewi Wenas

×
Berita Terbaru Update