Notification

×

Iklan

Iklan

FPSL 2023 Siap Digelar, Albert Sergius Optimis Konsep Pesta Rakyat Lebih Meriah

Senin, 02 Oktober 2023 | 13:32 WIB Last Updated 2023-10-08T17:38:46Z
Albert Sergius Palengkahu
 Juru Bicara FPSL 2023

BERITA KOMENTAR - Pemerintah Kota Bitung memastikan bahwa pelaksanaan even festifal pesona selat lembeh (FPSL) tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. 


Keyakinan itu disampaikan Jurur Bicara FPSL 2023 Albert Sergius Palengkahu, menyusul semakin dekatnya perhelatan even pariwisata ikon kota Bitung tersebut pada (4 /10/ 2023) hingga (10 / 10/ 2023).


“ Kemeriahaan pasti akan terlihat berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain program lokal juga FPSL 2023 akan menampilkan sejumlah program kegiatan skala internasional “, Ungkap Albert Sergius.


“ Pelaksanaan FPSL 2023 selain pelaksanaan Saling Pas dan berbagai kompetisi serta mengangkat nilai kebudayaan, diketahui pula bakal dirangkaikan dengan kegiatan yang berskala Internasional. Diantaranya kegiatan Lembeh Strait International Bitung Choir Festival “ Tambah Albert Sergius Palengkahu. 


Dia mengaku, persiapan pelaksanaan FPSL sudah rampung, dan Pemerintah serta panitia akan menunjukan kualitas terbaik pelaksanaan kegiatan even pariwisata unggulan ini. 


“ Kita mempersiapkan yang terbaik. Dan hal itu bakal ditampilkan dalam kegiatan FPSL 2023. Kita harapkan dukungan masyarakat kota Bitung secara luas, untuk membangun suasana dan situasi kondusif. Mari kita meriahkan FPSL 2023 ini, karena sejatinya ini kegiatan Pesta Rakyat”, Pungkas Albert Sergius. 




Albert menyampaikan di tahun 2023, FPSL mengusung konsep Pesta Rakyat berstandar Festival, yang bakal digelar selama sepekan, terhitung sejak tanggal 04 hingga 10 Oktober 2023.


Dengan Tema ‘See It, Love It, Enjoy It’ ,  berbagai kegiatan akan digelar. Selain Sailing Pass, Lembeh Strait International Bitung Choir Festival, juga hadir program lain seperti Minahasa Culture Festival, Costume Carnival, Rowing Competition, Fishing Competition, Open Water Swimming Competition, Underwater Photography Competition, Cooking Competition, Pitbull Competition, UMKM & Kuminary Expo, Music Concert, Cutting Tuna Show dan kegiatan lainnya.


Masyarakat Kota Bitung diharapkan untuk dapat berkolaborasi dalam mengangkat serta memberikan citra baik, terhadap wisatawan yang bakal berkunjung di Kota Bitung disaat pelaksanaan FPSL nanti.


Masyarakat pula dapat memanfaatkan FPSL 2023, sebagai momentum dalam melakukan promosi, khususnya bagi pelaku usaha UMKM serta Pariwisata dan para stakeholder lainnya yang bergerak diberbagai sektor bisnis.*****


×
Berita Terbaru Update