Notification

×

Iklan

Iklan

DPP-MUKI Apresiasi Mooddy Rondonuwu Raih Gelar Doktor

Kamis, 05 Oktober 2023 | 11:47 WIB Last Updated 2023-10-07T04:00:22Z

Joice Ester Raranta


MANADO KOMENTAR-Dewan Pimpinan Pusat Majelis Umat Kristen Indonesia (DPP MUKI) memberikan apresisi disertai ucapan terima kasih kepada Ketua DPW MUKI Sulut, Dr Dwight Mooddy Rondonuwu, ST, MT atas prestasi akademik meraih gelar doktor. 



Ungkapan ini disampaikan langsung oleh Pdt Dr Joice Ester Raranta, MTh selaku WAKETUM III dan juga KORWIL MUKI SULUT. 




"DPP MUKI sungguh bersyukur kepada Tuhan dan menyampaikan selamat  serta apresiasi  setinggi-tingginya terhadap pencapaian yang sudah diraih oleh  Dr. Dwight Mooddy Rondonuwu. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya pada 27 September 2023 dinyatakan LULUS dengan IPK 4.0 dan mendapatkan nilai A dan berhak menyandang gelar Doktor,"ungkap Raranta. 



Dia juga menyampaikan kebanggaannya atas raihan gelar Doktor itu.


"Hal ini sangat membanggakan  kami, Dr Mooddy sebagai salah satu kader MUKI yang selama ini sudah berkontribusi secara baik  dapat meraih gelar doktor dengan predikat terbaik," katanya lagi. 




Besar harapan DPP MUKI bahwa perolehan gelar  yang telah didapat akan semakin menambah semangat bagi Dr Dwight Mooddy Rondonuwu, ST, MT untuk berkarya lebih lagi sehingga  berdampak bagi MUKI di Sulawesi Utara. 




"Berdampak bagi masyarakat terlebih bagi kemuliaan Tuhan," tambah Sekum DPW MUKI Sulut, Pdt Dr Alfrets Daleno.(jose-PWI Manado)

×
Berita Terbaru Update