Notification

×

Iklan

Iklan

Cynthia Erkles Optimis, Gerindra Rebut Satu Fraksi di DPRD Minut

Rabu, 04 Oktober 2023 | 18:35 WIB Last Updated 2023-10-04T10:35:56Z


MINUT KOMENTAR-Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Utara (Minut), berkumpul di Sekretariat Partai Gerindra Minut, di bilangan Jl Ir. Soekarno, Selasa (3/10/2023). 




Adapun pertemuan tersebut selain untuk mengetahui nomor urut masing-masing Bacaleg, juga dalam rangka terus mengoptimalkan sekaligus merampungkan strategi jelang pertarungan politik 14 Februari 2024 mendatang. 




“Pokoknya target kita di Pilcaleg nanti adalah meraih satu fraksi penuh sehingga di Pilkada nanti kita boleh mengusung sendiri figur calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ketua DPC Gerindra Minut, Cynthia Imelda Erkles, SAB, melalui Sekretaris DPC, Fiky Edwin Pungus. 





Dilihat dari line-up semua 

Bacaleg di setiap Dapil, Pungus optimis mampu  meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Minut.




"Apalagi secara administrasi kita sudah lolos, nah kini tinggal bagaimana memenangkan Gerindra di Minut, dan Prabowo sebagai Presiden,” ujarnya sembari meminta semua Bacaleg serta para kader agar siap untuk memenangkan partai Garindra.





Sebelumnya Gerindra Minut  menargetkan merebut 6-8 kursi di Parlemen yang mana periode ini hanya memiliki 2 keterwakilan.



Dewi Wenas

×
Berita Terbaru Update