Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pilhan Rakyat Minut Joune Ganda, Kembali Jualan Sembako Murah di Pasar Sukur

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:09 WIB Last Updated 2023-10-24T02:17:27Z


MINUT KOMENTAR-Guna memberikan pelayanan sembako murah kepada masyarakat, Pemerintah di Kabupaten Minahasa Utata kembali menggelar Operasi pasar murah di pasar Sukur, Kecamatan Airmadidi  pada hari Rabu (18/10/2023).



Selain memberikan sembako murah, upaya pemerintah itu juga dimaksudkan untuk mengendalikan tingkat inflasi serta memantau stok komoditas yang ada.



Kegiatan tersebut di hadiri langsung Bupati pilihan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE. MAP. MM. M.Si, didampingi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Minahasa Utara.



Seperti biasanya, Bupati Joune Ganda yang dikenal rendah hqti itu, juga ikut berjualan beras dan memantau harga mulai dari harga sembako.


“Pemerintah menyediakan bahan pokok seperti beras, minyak, dan gula pasir dengan harga terjangkau yang dijual di pasar murah. Harga-harga tersebut juga dipastikan di bawah harga pasar untuk meringankan beban masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Kata Bupati.



Bupati Joune Ganda bahwa Pemerintah berharap dengan pasar murah ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah harga pangan yang baik saat ini.



“Diharapkan juga kepada para pedagang agar tidak ada yang menimbun pangan untuk meraup keuntungan lebih,” tandas bupati Joune Ganda.

Dewi Wenas

×
Berita Terbaru Update