Notification

×

Iklan

Iklan

Bambang Dwitjatmiko, Raih Dukungan Besar Warga Totabuan ke-DPR.RI

Rabu, 18 Oktober 2023 | 06:26 WIB Last Updated 2023-10-17T23:26:25Z

 






SULUTKOMENTAR - Maju Bacaleg ke-DPR.RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara, BD sapaan akrap Bambang Dwitjatmiko, terus menuai dukungan dan simpatisan  besar dari warga Bolaang mongondow Raya, hal itu terungkap saat diwawancarai dengan sosok BD di-rumah pribadinya kompleks perumahan Kairagi kawasan dekat pusat perbelanjaan Transmart Manado, Selasa (17/10.2023) malam.



Dia menuturkan bahwa dirinya  saat ini dipinang Partai Demokrat Sulawesi Utara, maju Caleg nomor urut 2 ke-DPR.RI.


Ia kemudian mengatakan bahwa belum lama ini setelah dirinya di-tetapkan secara resmi sebagai bakal calon legislatif, terus melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi ke-sejumlah tempat diwilayah Sulut diantarahnya, daerah Bolmong Raya, kabupaten Minahasa dan Manado.


" Saya berkumpul bersama warga terutama didaerah Dumoga raya, daerah kotamobagu dan beberah titik wilayah Bolmong Raya, disana saya kemudian berbaur bersama warga, terutama kaum petani.mendengar keluhan dan permasalahan dari para petani beras, saya kemudian memberi punguatan disela-sela saat panen raya, di-samping itu  harapan para petani menyangkut distrubusi dan pemasaran beras hasil panen mereka untuk bisa di-perjuangkan ." ujar BD yang terus digadang maju keDPR.RI ini.


Mantan Perwira menegah dijajaran kepolisian Polda Sulut ini kemudian mengatakan bahwa daerah Bolmong Raya, lebih khusus dumoga raya, adalah penghasil beras terbesar di-Sulut ini, dirinya kemudian berjanji akan memperjuangkan nasib petani beras menjadi lebih sejaterah menuju  swasembada beras menjadi melimpah diwilayah totabuan ini sebagai yang terdepan diwilayah Indonesia timur, khususnya daerah Sulawesi Utara. 


" Walau beras saat ini harga terus naik, namun saya akan memperjuangkan nasib petani beras untuk bisa menikmati hidup yang sejaterah dan berkelimpahan, manakala saya dipercayakan menjadi anggota DPR.RI." ucap BD Kepada media Komentar.


Tak cuma itu, dalam kaitan sosialisasi Caleg Partai Demokrat ini terus merambah ke-beberapa daerah di-Minahasa, Bitung dan Kota Manado, dari pantauan, hasil  penelusuran sosialisasi turlap ke-masyarakat bahwa BD, meraih simpati besar dikedua wilayah ini.


"Saya terus memperjuangkan hak-hak hidup masyarakat akan terus saya kumandangkan realisasi dalam perjuangan bila terpilih menjadi legislator DPR.RI." jelasnya.


Di-sisi lain AKBP (Purn) Polri Bambang Dwitjatmiko.S.Adm, pernah bertugas lama sebagai Intelejen di-wilayah Bolmong Raya, terus tuai dukungan dan simpatisan besar warga, ke DPR.RI 


Ini profil singkat dari BD Bambang Dwitjatmiko 


Dengan nama lengkap AKBP(purn) Bambang Dwitjatmiko S.Adm.


Berpengalaman dan bekerja di bidang  intelijen dan Pembinaan masyarakat, di-Bolmong Raya, tugas tahun 1983- 1998 kemudian pindah di-Polresta Manado sbg kasat Intelkam Polresta Manado 1998-2000


Pernah bertugas di-Provinsi Kalimantan Timur(Kaltim) 2006-20008,


Bertugas di- Provinsi Gorontalo  2003-2005

Bertugas di-Polda Sulut bidang intelijen. dan pembinaan masyarakat tahun, 2009-2020.

2008-2009 dipropam Polda sulut

2009 di intelijen 2017.

2018-2020 di-kasubdit, satpam/polsus.dit binmas polda sampai masa pensiun.

Setelah tak bertugas sebagai Polri, BD kemudian membidik

masuk di-struktur pengurus partai demokrat Sulut, dan kini ia ikut bertarung meraih kursi DPR.RI dari dapil Sulut.

(Jovan)




×
Berita Terbaru Update