Notification

×

Iklan

Iklan

Jaksa Agung Kunjungi Kota Bitung

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:36 WIB Last Updated 2023-10-18T02:43:45Z
Jaksa Agung ST Burhanudin Bersama Kejati Sulut Andi M. Taufik


BITUNG KOMENTAR - Jaksa Agung S.T Burhanudin mengunjungi kota Bitung, Rabu, (18/10/2023). 


Kunjungan orang nomor 1 korps Adhyaksa tersebut, berlangsung pagi hari dikantor baru gedung Kejaksaan Negeri Bitung, ruas Jalan Samratulangi Bitung. 


Pantauan Media dalam kegiatan Kunjungan, Jaksa Agung disambut resmi Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Fauzal S.H.,M.H, beserta jajarannya. 


Tiba bersama rombongan pada pukul 09.30, Jaksa Agung didampingi sejumlah pejabat dari Kejaksaan Agung diantaranya Kapuspenkum Ketut Sumedana dan Karo Kepegawaian Kejagung Bambang. Disamping juga bersama Kejati Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik S.H. M.H.,CGCAE. 


Menggunakan Setelah Putih bersih, Jaksa Agung yang dikenal garang menangani kasus perkara korupsi tersebut, menyalami seluruh personil kejaksaan Negeri Bitung dan berdialog. 


Belum diketahui secara jelas Tujuan kedatangan Jaksa Agung di Kota Bitung. Tidak juga nampak pejabat pemerintah daerah yang hadir menyambut Jaksa Agung. 


Belum ada informasi resmi dari Kejaksaan Negeri, apakah kedatangan Jaksa Agung berkaitan dengan pengawasan ataupun atensi atas laporan masyarakat terkait perkara korupsi di Kota Bitung.


Terinformasi, Jaksa Agung akan melanjutkan kunjungan ke beberapa wilayah kerja Kejaksaan dikabupaten Kota lainnya seperti Airmadidi Minut, Amurang Minsel dan Berakhir Di Tondano Kabupaten Minahasa.***
×
Berita Terbaru Update