Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Meresmikan Gedung Sekolah Baru

Jumat, 08 September 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-09-08T11:59:16Z


Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH meresmikan Gedung Baru Sekolah Dasar Sinar Kasih dan Paud Happy Holy Kids Tomohon, di Sekolah Dasar Sinar Kasih & PAUD Happy Holy Kids Tomohon. Jumat (8/9/2023)


Di awali dengan Gerak dan Lagu semua murid PAUD Happy Holy Kids dan murid SD Sinar Kasih Tomohon, dan dilanjutkan dengan ibadah yang di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt. Sofi Goni- Rau M.Th


Walikota dalam sambutannya menyampaikan, Kami Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Kasih Tomohon karena boleh lagi membangun sekolah yang baru.


Tentu ini semua demi kemajuan Pendidikan yang ada di Kota Tomohon yang kita kenal bersama sebagai “Kota Pendidikan dan Kota Religius”.


Dengan keberadaan sekolah Sinar Kasih tentunya ini akan membawa Kota Tomohon menjadi kota yang melahirkan anak-anak didik yang takut akan Tuhan.


Harapan kami, pihak Yayasan lebih berkembang kedepan demi memajukan dunia pendidikan di kota Tomohon.


Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi pihak Yayasan yang boleh membangun SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids yang baru di resmikan. 


Peresmian Gedung Baru ini ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan Prasasti. 


Peresmian dihadiri oleh Ketua Yayasan Kasih Tomohon drg. Jeand'arc Senduk- Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan dn Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur M.Kes, M.Si, Kepala Sekolah PAUD Happy Holy Kids Tomohon Jenny Lameanda S.Psi, Kepala Sekolah SD Sinar Kasih Tomohon Ruth Renti ST, Jajaran pemerintahan Kota Tomohon, para guru, Siswa dan orang tua.

×
Berita Terbaru Update