Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk : Bantuan Sosial Diberikan Kepada Masyarakat Yang Layak Menerima

Selasa, 05 September 2023 | 19:30 WIB Last Updated 2023-09-05T11:30:02Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, mengikuti zoom dalam rangka Rapat Interopabilitas Data Antar Kementerian/ Lembaga untuk Akurasi Data Penerima Bantuan Sosial, di ruang rapat kantor Walikota Tomohon. Selasa (5/9/2023)


Pimpinan KPK RI Alexander Marwata mengatakan bahwa setiap Kepala Daerah harus mensejahterakan warganya dan selalu memperhatikan kebutuhan rakyatnya.


Menteri Sosial menghimbau kepada Para Kepala Daerah untuk mensinkronkan data penerima bantuan sosial dengan benar dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan.


Walikota Tomohon menekankan kepada instansi terkait untuk segera mengupdate data-data setiap bulannya agar bantuan sosial itu diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang layak menerimanya.


Rapat dipimpin oleh Pimpinan KPK RI Alexander Marwata didampingi Menteri Sosial Republik Indonesia Ibu Tri Rismaharini.


Pada zoom ini Walikota Tomohon didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lily Solang MM, Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon Thomly Lasut, SH, Kepala Badan pengelolaan keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi MAP, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Mariam Rau SH.

×
Berita Terbaru Update