Notification

×

Iklan

Iklan

Dr Chandra Tanoeisan: RSU Bayangkara Manado, Jumlah Pasien Terus Mengalami Peningkatan

Selasa, 05 September 2023 | 19:57 WIB Last Updated 2023-09-06T05:03:51Z

 


SULUTKOMENTAR - Kepala Rumah Sakit Umum (RSU) Bayangkara Manado, Dr Chandra Tanoeisan Sp.KFR kepada awak media mengatakan bahwa jumlah kunjungan pasien di-RSU Bayangkara dalam satu tahun terakhir ini mengalami peningkatan pasien cukup signifikan.


"Karena disini(RSU) Bayangkara sudah tersedia hampir semua dokter spesialis, ada 4 besar diantarahnya spesialis penyakit dalam, bedah, ocin, anak dan beberapah bagian yang kecil, hal ini tidak terlepas dari perintah pak Kapolda, untuk menyiapkan sarana prasarana, sumber daya manusia(SDM), dokter spesialis dan fasilitas lainnya yang ada dirumah sakit." ungkap Dr Chandra diruang kerjanya,5/9.2023.


Dr, Chandra sebelum di-didik sebagai perwira karir diAkpol ini, Ia juga adalah alumni fakultas kedokteran Unsrat, sebab itu di-Rumah Sakit milik Polri ini bukan cuma untuk melayani anggota Polri dan keluarga tetapi melayani masyarakat umum di-kota Manado.


"Di-Rumah Sakit ini sudah tersedia lengkap sarana prasarana yang sangat cangih, gedung yang representatif, alat kesehatan(alkes)sangat lengkap, karena itu setiap hari kita berusaha meningkatkan fasilitas umum, SDM, maupun tenaga medis bahkan pelayanan yang ramah terhadap pasien, dengan begitu rumah sakit ini terlihat jumlah pasiennya semakin hari semakin bertambah, juga dari pengalaman pasien yang dirawat disini dalam berbagai penyakit semuanya sembuh." jelas kompol Dr, Chandra ini.


Dr Chandra juga mengatakan bahwa jumlah pasien rawat nginap setiap hari mencapai kisaran 80,an pasien dan rawat jalan sekitar 290,an pasien setiap hari.


"Di-sini pelayanannya bagus- bagus dan tidak ada kendala, kami juga bekerjasama dengan BPJS kesehatan, sehingga jika ada keterlambatan pembayaran,  pengobatannya tidak ada biaya tambahan semuanya gratis." ungkapnya    (Jovan)


×
Berita Terbaru Update