Notification

×

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Sebut, Steven Kandouw Calon Gubernur Sulut 2024

Selasa, 05 September 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-09-06T03:26:03Z


KOMENTAR-Penantian para kader dan simpatisan Partai Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara yang hendak mengehatui siapa Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulut di pentas Polgub 2024 mendatang akhirnya terjawab.



Pada momentun Hari Ulang Tahun Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw ke-54, yang dilaksanakan di Basecamp Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (5/9/2023), Ketua DPD-PDIP Sulut Olly Dondokambey, menyebut nama Drs. Steven Kandouw sebagai satu-satunya Bakal Calon Gubernur Sulut 2024 yang akan diusung oleh PDIP Sulut.



"Jadi tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDIP) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu. Calon PDIP Sulut asalah Pak Drs. Steven Kandouw yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur,” kata Olly yang disambut dengan standing uplouse semua  kader PDIP yang hadir.




Gubernur lalu menceritakan secara singkat saat dirinya menjadi Gubernur tepat di umur 55 tahun dan tahun 2024 mendatang,  Steven akan merayakan HUT Ke-55.

Momentum HUT ke-55 Steven Kandouw ujar Olly, sama dengan ketika dirinya terpilih sebagai Gubernur Sulut yang berumur 55 tahun.



“Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun (Steven Kandouw). Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly.




Pada kesemoatan itu, Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat HUT ke-54 kepada Steven Kandouw. “Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua hadir disini,”ucap Gubernur.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update