Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Minahasa Robby Dondokambey Hadiri HUT ke-89 GMIM Bersinode di Langowan

Jumat, 01 September 2023 | 17:49 WIB Last Updated 2023-09-01T09:49:16Z


MINAHASA KOMENTAR -
Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey SSi, MM, MAP, bersama Ketua WKI Sinode GMIM  Pnt. Dra. Ny. Fenny CH. Roring-Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina  Dondokambey-Lengkong SE, dan Sekretaris Daerah DR. Lynda D. Watania MM, MSi, menghadiri Ibadah pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-89 GMIM Bersinode.


Kegiatan yang mengusung tema "Bangkit dan Bersinarlah" berlangsung di lapangan Schwarz Desa Wolaang, Kecamatan Langowan, Jumat (1/9/2023).


Ibadah dipimpin oleh khadim Pdt. Hein Arina, Th.D yang juga Ketua BPMS GMIM, sekaligus membuka kegiatan tersebut.


Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, SSi, MM, MAP, menyampaikan syukur kepada Tuhan karena oleh anugerah-Nya sehingga dapat merayakan ibadah syukur HUT GMIM Bersinode.


"Berkenaan dengan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa selaku tuan rumah pelaksanaan ibadah syukur tahun ini, menyambut dengan penuh sukacita iman akan kehadiran semua dalam perayaan HUT GMIM Bersinode Ke 89 Tahun 2023," ujarnya.


Pada kesempatan yang berbahagia ini, lanjut dia, kita berkumpul untuk merayakan keberadaan dan kontribusi GMIM dalam membangun dan memperkuat iman serta kehidupan masyarakat dan jemaat. 



Ia menyebutkan, selama 89 tahun perjalanan GMIM telah banyak pencapaian yang tepat untuk mengenangnya, dan patut bersyukur atas kerja keras para pemimpin dan anggota GMIM yang telah mendukung perkembangan rohani bagi jemaat, terlebih dalam mengajarkan nilai-nilai moral dan etika kepada generasi muda.



Perayaan HUT ke-89, lanjut dia, telah menunjukan ketekunan dan semangat kita untuk terus berkembang dalam pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat dan masyarakat yang telah aktif terlibat dalam program sosial, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat," pungkasnya. 


Selanjutnya ucapan terima kasih oleh Ketua harian Panitia yang juga selaku Asisten I Setdaprov. Sulut DR. Denny Mangala, M.Si. dilanjutkan dengan lomba gerak jalan yang diikuti peserta sebanyak 112 Wilayah se-Sinode GMIM. (nes)


×
Berita Terbaru Update