Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Operator Digital, Pemkot Bitung Gelar Workshop

Sabtu, 23 September 2023 | 20:23 WIB Last Updated 2023-09-23T12:23:56Z
Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM ditengah peserta Workshop

BITUNG KOMENTAR - WaliKota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM  membuka kegiatan workshop bitung digital bertempat di Hotel Mercure. (Kamis 21/9/2023).


Kegiatan Workshop ini bertujuan meningkatkan kualitas operator, dalam proses  menunjang digitalitasi data kependudukan di Kota Bitung. 


Walikota Dalam sambutannya seperti dirilis Pemkot Bitung menyampaikan, bahwa  workshop ini adalah  salah satu langkah strategis yang kita ambil dalam rangka meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam pendataan penduduk di Kota Bitung. 


“ Melalui digitalisasi pendataan penduduk, kita dapat mempercepat proses pengumpulan, pengolahan dan analisis data yang menjadi landasan kebijakan publik” Ungkap Maurits dihadapan para peserta Workshop. 


Pada kesempatan itu, Dia juga menegaskan betapa pentingnya peran para operator, dalam menjaga keakuratan dan keamanan data penduduk. 


‘” Kepercayaan masyarakat terletak pada tangan-tangan anda. Saya yakin dengan semangat dan dedikasi kita akan mampu menghadirkan pelayanan yang lebeh baik untuk  masyarakat kota bitung”, Tambah Maurits. 


Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yang di ikuti oleh para operator kelurahan dan kecamatan kota. Hadir juga kepala dinas kominfo, para camat serta lurah se kota bitung.****


×
Berita Terbaru Update