Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor Unima Prof Deitje Katuuk Deklarasikan Forum Guru Besar

Selasa, 12 September 2023 | 02:42 WIB Last Updated 2023-09-11T18:42:34Z


MINAHASA KOMENTAR -
Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, mendeklarasikan Forum Guru Besar Unima.


Dalam sambutannya, Prof Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, mengatakan bahwa forum guru besar tidak hanya untuk menuangkan aspirasi dan inspirasi tetapi juga ide-ide kreatif untuk membangun Universitas Negeri Manado.


Selain itu, lanjut dia, dapat menjadi motivasi bagi para doktor untuk terus berjuang mendapatkan penghargaan akademik tertinggi guru besar Unima.


"Pada hari ini, dengan bangga dan sangat bersyukur di tiga tahun kepemimpinan saya sebagai rektor boleh membentuk satu struktur baru, yaitu forum guru besar. Terima kasih atas keinginan yang luar biasa untuk membangun Unima," ucapnya, Senin (11/9/2023).


Ia menambahkan, dari forum guru besar ini, bersama-sama kita satu barisan dalam konser ide yang harmoni membangun Unima.


Rektor menyebutkan, semua pemikiran konstruktif akan menjadi kekuatan bersama. Sebab, guru besar ini adalah orang-orang yang luar biasa dan teruji.


"Saya berharap forum ini bisa menjadi media benchmarking internal Unima, dan tentu juga ke Universitas yang lain untuk bagaimana membangun institusi, sehingga Unima yang kita cintai akan semakin berkembang menjadi Universitas yang semakin maju," katanya.


"Kiranya Tuhan terus menguatkan kita dan memberkati kita, Vivant para guru besar, Vivant profesores," ia menambahkan. (nes)


×
Berita Terbaru Update