Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bitung Geledah Kantor PPS Bitung, Publik Tunggu Tersangka Pungli Baru

Jumat, 22 September 2023 | 00:37 WIB Last Updated 2023-09-21T16:37:13Z
Proses penggeledahan Kantor PPS Bitung Aertembaga Bitung.


BITUNG KOMENTAR-Polres Bitung Menggeledah kantor Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Bitung, di Aertembaga Satu, Kecamatan Aertembaga, Kamis,(21/09/03), terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Pungli pada hari sabtu, (16/09/03).


Tim penyidik unit Tipidkor Polres Bitung dan Tim Inafis tiba dilokasi dan langsung memasang pemasang police line (Garis Polisi) di depan pintu masuk kantor PPS. 


Tidak kurang dari  6 jam tim penyidik unit Tipidkor dan Inafis Polres Bitung, Melaksanakan penggeledahan pada kantor Pelabuhan tersebut, dan memeriksa sedikitnya 8 (Delapan) Ruangan kerja Kantor PPS. 


Kepada Media, Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi yang di dampingi oleh Kanit Tipidkor IPDA Stovie Tulung menjelaskan, penggeledahan yang di lakukan untuk ketambahan barang bukti.


“Kami menggeledah ruangan Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS), dan total ruangan diperiksa Tim hingga 8 ruang kantor ” kata Iwan


“ Hasilnya ada beberapa Berkas Dokumen yang di bawah oleh Tim terkait tindak pidana yang di maksud,” Tambah Iwan.



Sementara terkait adanya penambahan tersangka, iwan menjelaskan hal tersebut akan  dipastikan setelah hasil pemeriksaan. 



Seperti diketahui, Polres Bitung telah menetapkan dua (2) tersangka dalam kasus Pungli di Kantor Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Bitung, Berinisial (S) dan (AP), keduanya pegawai dikantor kesyahbandaran Perikanan Kota Bitung. ***

×
Berita Terbaru Update