Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Rapat Dinas, Sekda Lynda Watania Ingatkan Soal Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 19 September 2023 | 22:31 WIB Last Updated 2023-09-19T14:41:19Z


MINAHASA KOMENTAR -
Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Dr Lynda Watania M.Si, minta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Sekda Lynda Watania mengatakan hal itu saat memimpin rapat dinas jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Selasa (19/9/2023) di Ruang Sidang Kantor Bupati.


Ia juga meminta seluruh OPD agar terus menggiatkan program kerja untuk mewujudkan pembangunan yang semakin maju di semua bidang.


"Saya berharap kita semua tetap komit dengan tugas dan tanggung-jawab untuk meningkatkan kinerja, baik aspek pelayanan kepada masyarakat juga pembangunan," ujarnya.


Menurutnya, ada dua agenda penting yang akan dilalui pada bulan September, yakni Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Provinsi Sulawesi Utara pada 23 September 2023 dan peralihan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dengan dilantiknya Penjabat (Pj) Bupati Minahasa pada tanggal 25 September 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengingatkan agar setiap Kepala OPD menyampaikan progres kerja, serta memaparkan program kerja ke depan.


"Diharapkan semua tugas-tugas pokok di masing-masing OPD tetap berjalan dengan baik dan lancar, sambil terus memotivasi seluruh ASN, PPPK dan THL agar makin meningkatkan kualitas kerja," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update