Notification

×

Iklan

Iklan

Pileg 2024, Revanny Parasan Optimis Partai Perindo Segel Satu Fraksi di DPRD Manado

Selasa, 19 September 2023 | 22:48 WIB Last Updated 2023-09-19T15:00:01Z

KETUA PERINDO MANADO REVANNY PARASAN


MANADO KOMENTAR-Ketua Partai Perindo Kota Manado Revenny Parasan SH, optimis mampu meraih lima kursi atau satu Fraksi pada Pemilihan Legislatif (Pileg ) tahun 2024 mendatang. Keyakinannya itu, disampaikannya disalahsatu rumah kopi ternama di Kawasan Keluraha Sario Manado, Senin (19/09/2023) disela-sela rapat bersama dengan sejumlah bakal Calon Legistaltif (Bacaleg) Partai Perindo.


Dijelaskan Revanny, tingkat elektabilitas Perindo saat ini semakin bagus karena sejumlah Bacaleg di lima Dapil adalah figure-figur pilihan yang dia yakin mampu meraih suara untuk mencuri satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado.


“Saya terlalu optimis, Partai kami mampu meraih satu kursi di setiap Dapil. Dapil Wenang-Wanea jangan ditanya lagi. Yang hanya bisa mencuri suara hanya kakak saya yakni Benny Parasan dari Partai Gerindra. Nah..sekarang dia sudah naik satu tingkat, mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Sulawesi Utara. Artinya 70 persen suaranya pasti akan mendukung saya. Jadi untuk Dapil Wenang-Wanea, tutup mata so ada satu kursi,”tegas Revanny dengan dialeg Manado.


Demikian juga di Dapil Sario-Malalayang, Dapil Tikala-Pal Dua, Dapil Mapanget Singkil dan Dapil Tuminting-Bunaken, line up bakal calon partai Perindo di 4 Dapil itu, semuanya memiliki power politik diatas rata-rata dan didukung dengan logistic yang mumpuni dari semua Bakal Calon.


Belum lagi ditambah dengan komitmen membangun Indonesia yang sejahtera serta penciptaan lapangan kerja yang selalu digaungkan oleh pengurus partai yang tersebar di seluruh pelosok kota Manado.


Selain bertekad menjadi partai besar pada Pemilu 2024, Partai Perindo di bawah pimpinan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, telah memberikan kemudahan kepada semua Bakal Calon dalam mempersiapkan diri mencalonkan diri sebagai Bacaleg Perindo di Kota Manado.”Raihlah suara sebanyak-banyaknya pada Pileg 2024 mendatang, sekaligus memebrikan dukungan kepada Calon Presiden yang diusung oleh partai,”pinta legistor Manado 3 periode ini.


Disisi lain, Revanny menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan partai Perindo untuk bergandengan tangan serta memelihara solidaritas, guna memperjuangkan visi dan misi partai, dengan cara memeberikan kepercayaan kepada rakyat untuk berjuang bersama memberikan kemenangan buat partai Perindo Manado.


 “Para kader dan bakal calon partai perindo harus intens bertemu masyarakat  untuk mensosialisasikan berbagai program Partai. Jangan hanya datang untuk bicara, tapi sentuh mereka dengan kasih sayang sebagaimana tekad partai  Perindo yang selalu mengedepankan kasih yang selalu digaungkan oleh Ketum Bapak Hary Tanoesoedibjo,”tandas Revanny.


Sebelumnya Revanny Parasan pernah menghantar Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ketingkat yang paling atas dengan meloloskan 4 legislator ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Manado pada periode sebelum Revanny Parasan dipinang oleh Partai Perindo.


Jose


×
Berita Terbaru Update