Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Rakor Matangkan FPSL 2023. Honandar ajak semua pihak promosikan event tersebut.

Kamis, 14 September 2023 | 00:37 WIB Last Updated 2023-09-13T16:37:15Z
Wawali Hengky Honandar S.E dan Sekda Ir. Rudi Theno S.T.,M.T.

Bitung Komentar - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar S.E didampingi Sekretaris Daerah Ir. Ign. Rudi Theno S.T.,M.T. memimpin rapat koordinasi pemerintah daerah, dalam rangka persiapan pelaksanaan event pariwisata nasional Festifal Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023. 


Rapat Koordinasi yang dihadiri seluruh perwakilan SKPD dan Tim Penyelenggara festival tersebut, berlangsung di Gedung Bitung Creatif Center (BCC), senin (11/09/03).


Rapat tersebut membahas persiapan teknis, tentang instrumen pendukung kegiatan dan kematangan dalam pelaksanaan FPSL 2023, dipastikan  dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 10 Oktober mendatang di Kota Bitung nanti.


Wakil Walikota Hengky Honandar S.E lewat akun resmi pemkot, menyampaikan kepada penyelenggara Ivent, panitia dan seluruh pihak terkait, untuk memastikan kegiatan FPSL 2023 berlangsug meriah,aman dan semua program yg dijalankan harus jelas.


 " secara khusus saya minta untuk para SKPD agar bisa bersama-sama membantu mempromosikan setiap kegiatan ini. Karena semangat dan tujuan kita semua sama, yaitu untuk membangun Kota Bitung menjadi lebih baik”, Demikian ditegaskan Hengky Honandar. 


Sementara Sekretaris Daerah mengingatkan kepada semua penyelenggara, agar mengkoordinasi kegiatan secara detail dan solid. Karena kegiatan FPSL sudah menjadi even pariwisata internasional, dan diperhatikan serta dikunjungi berbagai kalangan. Jadi persiapkan segala sesuatu dengan detail dan solid. 


“ Matangkan dengan dengan baik dan detail. Kita kerja kolaborasi semua sumber daya pemerintah dan masyarakat, agar hasilnya mencerminkan kualitas pariwisata Kota Bitung. Saya himbau semuanya bekerja dengan cinta, seperti semangat pemerintahan MM HH”... pungkas Theno.


Diketahui, event FPSl 2023 adalah Rangkaian promosi event pariwisata yang masuk dalam 110 kelender agenda Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang bertajuk "Road to FPSL 2023" yang telah digelar 3 Kota (Bitung, Jakarta dan Manado) . Kegiatan jni berjalan sukses dalam mempromosikan FPSL 2023 ini kepada masyarakat Indonesia khususnya para komunitas wisata di Indonesia. ****


×
Berita Terbaru Update