Notification

×

Iklan

Iklan

Momentum HUT Provinsi ke-59, Petani Cengkih di-Minahasa Mulai Sejaterah

Selasa, 26 September 2023 | 14:08 WIB Last Updated 2023-09-26T06:12:20Z

 



MINAHASAKOMENTAR -Ada yang menarik di momentum Hari Ulang Tahun(HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke-59 Tahun, usai paripurna, anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu, kepada media Komentar  menjelaskan bahwa para petani cengkih dan peternak Babi di-Minahasa dan kota Tomohon kini makin merasahkan kehidupan yang sejaterah, 


Ia mengatakan saat ini  komuditas andalan yakni cengkih kini harga mulai membaik, begitu juga peternak Babi mulai bergembira karena harga daging babi kini mulai stabil.


" Saya sungguh berterima kasih kepada pemerintah dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandou, dimana saya melihat para petani cengkih dan para peternak Babi makin merasakan kehidupan yang sejaterah, dimana harga cengkih mulai bagus, demikian juga peternak babi diminahasa dan Tomohon bahkan daerah lain disulut, terlihat mulai sejaterah dengan harga kini membaik dan pemasaran mulai stabil." ungkap Braien Waworuntu, 23/9. diselal-sela peringatan HUT Provinsi kantor DPRD Sulut.


Politisi Partai Nasdem ini terus berharap pemerintah daerah akan terus memperhatikan para petani cengkih dan peternak Babi.


" Biar para petani dan peternak babi makin sejaterah, tepatnya dimomentum HUT ini akan terus diperhatikan Pemerintah daerah." jelas Braien  yang tetap maju caleg, upsrtai Nasdem ntuk dapil Minahasa kota Tomohon. (Jovan)

×
Berita Terbaru Update