Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Hadir Pelaksanaan Kegiatan Discover North Sulawesi

Selasa, 26 September 2023 | 18:04 WIB Last Updated 2023-09-26T10:04:29Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan.Franky Donny Wongkar (FDW),menghadiri kegiatan Acara Festival Kuliner dan Pegelaran Seni Budaya yang merupakan rangkaian Kegiatan Discover North Sulawesi yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta.

Pelaksanaan Discover North Sulawesi Pada Minggu, (24/09/2023).Disponsori oleh Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon, Dalam kegiatan tersebut, setiap daerah menampilkan berbagai potensi daerahnya serta melaksanakan pertunjukan seni dan budaya. 

Discover North Sulawesi menjadi momentum menarik investasi ke daerah, Pada pameran ini akan menjual dan mempromosikan potensi Sulut yang tersebar di 15 kabupaten dan kota. Potensi tersebut bisa mencakup pariwisata hingga produk UMKM serta ekraf,  Discover North Sulawesi ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 59 Provinsi Sulawesi Utara yang sudah berlangsung sejak 1 september dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2023.

Bupati Minahasa Selatan.Franky Donny Wongkar,SH Menyampaikan Apresiasi Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Sulawesi Utara Prof. (HC). Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE. dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw karena telah melaksanakan Discover North Sulawesi.

"Karena kegiatan ini menjadi wadah untuk menampilkan seni, budaya dan sebagai display keunggulan UMKM Sulut Khususnya kabupaten Minahasa Selatan."ujar FDW.

Kegiatan ini mendapat perhatian dari pihak Manajemen Hotel Borobudur Jakarta, dimana menurut salah satu karyawan hotel, bahwa hari ini (minggu, 24 september) merupakan yang paling ramai dan paling heboh dibandingkan dengan minggu minggu sebelumnya sejak dibukanya kegiatan Discover North Sulawesi pada awal bulan september.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Bapelitbangda, Kepala Bagian Kesra Setda serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update