Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut JG Ikut Meriahkan HUT TNI ke-78

Selasa, 26 September 2023 | 18:53 WIB Last Updated 2023-10-05T01:14:38Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minut Joune J.E. Ganda, S.E., MAP. MM. M.Si. turut memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI tahun 2023. 

Kegiatan itu dilaksanakan di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado, Minggu  (24/09/2023).


Menariknya, kegiatan itu juga diikuti oleh anggota TNI dari berbagai tingkatan serta masyarakat umum. Bupati Minut tampak bersemangat dalam mengikuti sejumlah perlombaan olahraga yang diadakan pada acara ini. Beliau turut serta dalam perlombaan lari, bulu tangkis, dan sepak bola.




Dalam perlombaan lari, Bupati Minut berpartisipasi dalam kategori lari 5 kilometer. Meskipun bukan seorang atlet , Bupati Minut berhasil menyelesaikan lomba dengan waktu yang memuaskan. Kehadiran beliau dalam perlombaan ini memberikan semangat dan inspirasi bagi para peserta lainnya.




Selanjutnya, Bupati Minut juga turut serta dalam pertandingan bulu tangkis. Beliau membentuk tim dengan beberapa anggota TNI dan masyarakat umum. Meskipun bertanding melawan tim-tim yang terdiri dari atlet dan pemain bulu tangkis berpengalaman, tim yang dibentuk oleh Bupati Minut berhasil memberikan perlawanan yang tangguh. 


Walaupun tim Bupati Minut tidak berhasil memenangkan pertandingan, semangat, dan kerja sama yang ditunjukkan oleh semua anggota tim patut diacungi jempol.

Bupati Minut juga menjadi pemain dalam pertandingan sepak bola yang diadakan dalam acara ini. Beliau bergabung dengan tim yang terdiri dari anggota TNI dan masyarakat umum. Pertandingan tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme, dan tim Bupati Minut berhasil mencetak beberapa gol.



Meskipun pertandingan berjalan dengan sengit, semangat sportivitas tetap terjaga dan semua pemain menikmati momen berharga ini.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Bupati Minut menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TNI atas kiprah dan dedikasinya dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Beliau juga memuji partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga ini, yang merupakan bentuk dukungan dan rasa bangga terhadap TNI.


“Kehadiran kita di sini hari ini adalah untuk merayakan HUT TNI yang ke-78. Saya mengapresiasi semua anggota TNI serta masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini. Olahraga adalah sarana yang baik untuk memperkuat persatuan dan meningkatkan semangat kebersamaan,” kata Bupati Minut.



Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dan atraksi lainnya, seperti penampilan marching band dari anggota TNI, pameran alutsista, serta acara hiburan lainnya.

 Kegiatan-kegiatan tersebut berhasil menciptakan atmosfer yang meriah dan memeriahkan peringatan HUT TNI ke-78 ini.


Dengan adanya partisipasi Bupati Minut dalam kegiatan olahraga bersama , diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat. Semangat dan semangat positif yang ditunjukkan oleh beliau diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga dan berkontribusi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.



Dewi Wenas


×
Berita Terbaru Update