Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Apel Kerja, Pj. Bupati Jemmy Kumendong Minta Jajaran Lakukan Inovasi

Selasa, 26 September 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-09-26T11:37:23Z


MINAHASA KOMENTAR -
Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr Jemmy Kumendong MSi, memimpin apel kerja perdana jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Selasa (26/9/23).



Apel berlangsung di Lapangan Kantor Bupati, Selasa (26/9/23), dirangkaikan dengan pencanangan pemutakhiran data mandiri satu layanan kepegawaian sistem informasi kepegawaian (SLanK SIniKe), dan penyerahan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada lima ASN.



Kumendong dalam sambutannya meminta seluruh jajaran Pemkab Minahasa, agar melakukan inovasi di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD.


Dia mengatakan, Inovasi wajib dilakukan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, terutama dalam pelayanan publik, agar masyarakat merasa puas," katanya.


Ia menyebutkan, dirinya tidak banyak berkata-kata, tetapi lebih banyak bekerja.


"Saya akan menerima keluhan-keluhan dari semua jajaran, selagi itu masih dalam ranah tugas dan tanggung jawab pekerjaan, namun bukan untuk urusan keluarga atau pribadi," ia menambahkan.


Dia juga mengingatkan seluruh jajaran ASN dan THL agar mendukung dan mendoakan setiap tugas yang akan dijalaninya di Minahasa.


"Mari kita bersama-sama memajukan Minahasa, lewat program-program yang sudah ada. Saya yakin Minahasa akan menjadi lebih maju dan hebat," katanya menambahkan. (nes)



×
Berita Terbaru Update