Notification

×

Iklan

Iklan

Minut Berduka, Ibu dari Bupati JG "Vonny Maramis" Berpulang

Jumat, 08 September 2023 | 00:33 WIB Last Updated 2023-09-08T11:38:22Z


MINUT KOMENTAR-Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dirundung duka yang mendalam.



Itu lantaran, Ibunda terkasih dari Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, "Vonny Ganda Dengah Maramis" dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit RSUD Prof. Kandouw Malalayang Manado pada hari, Kamis (07/09/2023).





Ibunda terkasih, Almarhumah Vonny Ganda Dengah Maramis, meninggal pada Pukul 17.20 WITA setelah sebelumnya dirawat dengan didampingi oleh keluarga.



Rasa duka yang mendalam dirasakan oleh Keluarga Bupati Minut Joune Ganda-Davega.



Diketahui bahwa Almarhumah Vonny Ganda Dengah Maramis, tutup usia pada umur 74 tahun 4 bulan. Lahir pada 07 Mei 1949 dan tutup usia  07 September 2023.





Menurut kavar, bahwa semasa hidupnya, Almarhumah Vonny Maramis adalah sosok Ibu yang sangat dekat dengan Bupati Joune Ganda, maka tak heran dalam memulai  kiprah di dunia politik, Joune Ganda selalu meminta saran, bahkan restu dari Ibu terkasih.



Disisi lain, Almarhumah juga selalu mendukung setiap keputusan sang Bupati dalam menjalankan roda pemerntahan di Kabupaten Minahasa Utara.



Itu sebabnya disela-sela pelantikan Joune Ganda sebagai Bupati Minut pada tanggal 26 Februari 2021 lalu,  Almarhumah sempat berpesan, agar Joune Ganda tetap mengandalkan kekuatan Tuhan dalam memimpin Kabupaten Minut.



"Apa yang Tuhan buat baik adanya. Terpujilah nama Tuhan. Selamat jalan ke rumah Bapa disurga Ibunda tercinta,"ujar Joune Ganda sambil mengelus kepala Mama tersayang "Almarhumah Vonny Ganda Dengah Maramis" yang sudah terbaring kaku di Ruang RS Kandouw Manado.



Dewi Wenas


×
Berita Terbaru Update