Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik DPC Gerindra Bitung. Rumondor : Jika Ingin Menang, perkuat persatuan

Selasa, 12 September 2023 | 02:02 WIB Last Updated 2023-09-11T18:02:16Z
Foto Bersama Usai Pelantikan DPC Gerindra Bitung

BITUNG KOMENTAR - Partai Gerindra Kota Bitung Diminta untuk mempererat persatuan dan kekuatan dalam membangun konsolidasi kuat, untuk memenangkan partai Pimpinan Prabowo Subianto tersebut, pada pemilu 2024 nanti.


Penegasan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Conny Rumondor, ketika menyampaikan sambutan, usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung, yang dipimpin Randito Maringka, di ballroom Fave Hotel Bitung, Senin (11/09/03). 


Rumondor menegaskan, bahwa persatuan partai dari seluruh tingkat konsolidasi internal, diperlukan untuk memenangkan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada pemilu didepan mata. 


“ Jika ingin memenangkan pertarungan 2024 mendatang, maka semua harus bersatu. Tidak ada kubu-kubuan dilingkungan partai “, Tegas Rumondor. 


“ jika ada perselisihan di dalam partai saya minta kepada seluruh DPC Gerindra untuk diselesaikan secara kekeluargaan itulah Partai Gerindra,” Pungkas Rumondor yang disambut tepuk tangan para pengurus yang baru dilantik serta tamu undangan lainnya. 


Pada kesempatan itu, Rumondor menyatakan sikap optimis atas komposisi kepemimpinan partai Gerindra yang baru. Dia berharap, dibawah nahkoda Randito Maringka, partai menjadi lebih solid. 


Rumondor menilai, kondisi DPC Bitung sangat baik dan kondusif. Karena itu target kedepan harus bangun konsolidasi dengan seluruh komponen partai dan lingkunganya. 


“ Bangun komunikasi, dan jangan menambah musuh. Satu musuh terlalu banyak, dan seribu teman kurang “, Tambah Rumondor. 


Acara pelantikan kepengurusan DPC Gerindra berlangsung sukses. Seluruh kader dari tingkat kelurahan,hingga kecamatan antusias mengikuti pelantikan. Pelantikan Randhito Maringka yang juga anggota DPRD Kota Bitung, turut disaksikan ratusan kader baik tingkat anak cabang maupun ranting dan Ketua Tim Pemenangan Presiden Prabowo Subianto, Yosep Maringka. 


Komposisi pendamping Randhito Maringka, masih belum berganti. Dimana, sekretaris masih dipercayakan kepada loyalis partai Gerindra sebelumnya, Harry Tobangen. Sedangkan posisi Bendahara, masih dijabat Denny Liemitang, juga komposisi sama ketika partai masih dipimpin Rudolf Wantah. Sementara Wantah yang juga anggota legislatif Bitung, dipercayakan menjadi bagian dari penasehat partai Gerindra Bitung.


Sementara itu, Randhito Maringka yang diamanahkan sebagai orang nomor satu di DPC Partai Gerindra kota Bitung, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan kepadanya. 


“ Terimakasih atas kepercayaan ini, dan Saya akan bekerja keras semampunya dan semaksimal mungkin agar Gerindra menjadi partai pemenang di kota Bitung” Ungkap Randhito.


Dia berjanji, Partai Gerindra kota Bitung akan membangun kekompakan dan kesolidan. Sebagai program konsolidasi, Randhito berjanji akan rajin menemui masyarakat, dan membangun komunikasi dengan PAC dan Ranting, sama seperti program kerja yang dilakukan DPD Gerindra sebelumnya,” Pungkas Randhito.****


×
Berita Terbaru Update