Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik 26 Pejabat, Wabup Minahasa Robby Dondokambey Ingatkan Soal Tanggung Jawab

Selasa, 12 September 2023 | 04:33 WIB Last Updated 2023-09-11T20:33:36Z


MINAHASA KOMENTAR -
Wakil Bupati Minahasa DR Robby Dondokambey, SSi, MM, MAP (RD) lantik 26 pejabat, dari pejabat eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, di ruang sidang kantor bupati, Senin (11/09/2023).


Wabup Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, tugas dan tanggung jawab sangatlah penting bagi pejabat yang baru saja dilantik. 


"Namun, saya yakin pejabat yang telah dilantik ini memiliki kemampuan, dedikasi, dan komitmen yang dibutuhkan untuk menjalankan tugasnya," kata Wabup Robby Dondokambey.


Dikatakannya, para pejabat yang memegang jabatan pimpinan tinggi pratama, akan menjadi tulang punggung organisasi yang penting. Bahkan, tanggung jawab para pejabat ini dalam mengarahkan, mengelola, dan mengkoordinasikan berbagai program serta kebijakan, akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan di tanah Minahasa.


"Saudara adalah mata dan telinga saya, yang bakal memantau pelaksanaan program dan kebijakan di lapangan. Tugas ini bukanlah hal yang mudah, tetapi saya yakin Anda akan menghadapinya dengan tekun dan keberanian," ia menyebutkan.


Ia menambahkan, sekali lagi saya menyampaikan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyat.


Pejabat eselon ll yang dilantik antara lain John Kapoh, M.Si sebagai Kadia Damkar, dan Drs Lutfy Melky Rumate MSi sebagai Staf Ahli. Selanjutnya, Nofry Lontaan ST sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim). Semwntara yang menggantikannya Lona Wati, SSTP., Syultje Panambunan SE MAP dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A). Dra Meita Aguw dilantik sebagai Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan KB, serta Dra Riany Suwarno sebagai Sekretaris Dewan., Lona Octavianus Karel Wattie, SSTP yang sebelumnya Kabag Umum, kini dipercayakan menduduki jabatan sebagai Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa. (nes)

×
Berita Terbaru Update