Notification

×

Iklan

Iklan

Kabalai Hendro, Gelar Tatap Muka Bersama Wartawan, LSM Dan Ormas

Selasa, 12 September 2023 | 16:44 WIB Last Updated 2023-09-12T08:44:41Z

 


SULUTKOMENTAR - Kepala Balai Pelaksanaan, Jalan Nasional(BPJN) Wilayah XV Sulut, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR), Hendro MK Satrio, menggelar tatap muka bersama sejumlah wartawan, LSM dan Ormas di-Sulut, Senin 11/9.2023, diKantor BPJN lantai 4 Minut.


Lanjut, dalam pertemuan tersebut Kabalai  turut didampingi sejumlah Kasatker diantarahnya Julianti Manus kasatker wilayah 1, Okto Silitonga Kasatker wilayah 3 ada beberapa aspirasi yang disampaikan, terkait beberapa titik ruas jalan yang rusak di-Kota Manado, Minahasa Utara di-Sulut, Bolmong Raya ikut dipertanyakan kaum jurnalis yang menghadiri dialog tatap muka.


Ada banyak hal di-diskusikan Kabalai , kasatker dan kaum jurnalis, LSM dan Ormas.


Kabalai Hendro, menjelaskan terkait beberapa titik ruas jalan yang rusak, seperti Manado, Tomohon dan Minut, dan dijelaskan titik jalan yang rusak saat ini tengah dilakukan pengaspalan khusus pengaspalan proyek singel years.


Mantan Kabalai NTT ini menjelaskan bahwa cara penanganan untuk jalan berlubang akibat overlud, kami melakukan pakching jalan, dirinya menjelaskan jalan rusak diakibatkan oleh muatan kendaraan yang melampaui besar muatan. overlud mengakibatkan banyak kerusakan, sehingga kerusakan menyebar atau banyak kerusakan double overlud.


" Proyek  singel years  akan segera rampung akhir tahun, berbeda dengan pekerjaan multi years butuh penanganannya kompleks proyeknya sampai ada tahun depan, seperti jalan dan beberapa buah jembatan  diesang rainers Talaud, proyek jembatan Ranowangko Minsel, dan beberapa proyek jalan disulut." jelasnya. 

(Jovan)






×
Berita Terbaru Update