Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Final DANSECABA CUP Lopana Old Star Yakin Bisa Kalakan Naga Laut Fc

Sabtu, 02 September 2023 | 07:57 WIB Last Updated 2023-09-02T00:25:01Z

 


AMURANG KOMENTAR - Jelang Laga Final piala DANSECABA Cup 2023, Ps Lopana Old Star telah berbenah untuk penguatan mental dan skill khususnya untuk finishing, khususnya babak final.

Lopana Old Star U 40+ bertemu Naga Laut dalam laga puncak Piala DANSECABA Cup 2023 yang akan digelar di Lapangan Secaba Rindam Merdeka Pondang Minsel.(02/09/2023,sebentar sore.

Lopana Old Star sukses mengamankan tiket  ke partai final, setelah mengalahkan tim tuan Rumah Secaba Fc dengan skor 3-2 dalam laga semifinal.

Sementara itu,Naga Laut memastikan diri lolos ke final setelah menyingkirkan Bhayangkara Minsel Fc,dengan skor 3-2.

Kedua kesebelasan terbaik asal kota Amurang ini yakin akan menjadi kampiun Piala DANSECABA CUP U 40+ tahun 2023, namun Tim Lopana Old Star harus berhati - hari dengan Tim Naga Laut yang memang trek record nya sudah sangat terkenal untuk sepakbola Minsel ini,Tahun lalu Naga Laut menjuarai Turnamen U 35+ piala Manguni Rondor Indonesia.

Lopana Old Star U 40+  dengan sangat meyakinkan akan memenangan ,Jadi ini merupakan modal kuat untuk menjadi juara piala DANSECABA Cup 2023.

Sementara Tim Naga Laut,yang memang sudah menjadi unggulkan patut waspada dan dalam tekanan berat karena lawan,yang akan mereka hadapi ternyata bukanlah tim yang bisa disepelekan.

Kemenangan meyakinkan atas Secaba Fc,tentu membuat kepercayaan diri James Kondoalamang dkk.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update