Notification

×

Iklan

Iklan

Hebat! Rektor Unima Deitje Katuuk Teken MoU dengan Burapha University Thailand

Jumat, 15 September 2023 | 17:01 WIB Last Updated 2023-09-15T09:04:46Z


MINAHASA KOMENTAR -
Komitmen Rektor Prof Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, untuk menjadikan Universitas Negeri Manado (Unima) semakin maju dan berkembang patut diacungkan jempol lho!


Buktinya, setelah sukses melaksanakan MoU (Memorandum of Understanding) dengan dua perguruan tinggi di Jepang, Rektor Unima Deitje Katuuk, ikut melaksanakan MoU dengan Burapha University Thailand, salah satu universitas tertua di Thailand.


"Hari ini, dilaksanakan MoU antara Burapha University dengan Unima," kata Rektor Deitje Adolfien Katuuk, Kamis (14/9l2023).


Selain itu, Unima juga menjalin kerja sama tentang penelitian, kegiatan magang serta cultural exchange.


"Termasuk kerjasama dalam pengiriman dosen studi lanjut yang ingin belajar 1 semester di Burapha," ia menambahkan.


Seusai melakukan penandatangan MoU dipusat gedung Faculty Of Political Science and Law, Rektor Unima bersama pimpinan fakultas Faculty Of Political Science and Law melakukan pertukaran cendramata.


Dalam kegiatan tersebut, Rektor Deitje Adolfien Katuuk, didampingi Wakil Rektor III Dr. Donal Rattu, M.Hum, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Dr. Recky Sendow, Ketua Tim Pengembangan Unima Prof. Dr. Sjamsi Pasandaran, M.Pd dan Dr. Sjeddie Watung serta Dr. Agnes Rooroh.


Sebelumnya, pada ibadah syukur tiga tahun kepemimpinan, Rektor Deitje Katuuk mengatakan bahwa kepercayaan dari berbagai lembaga pemerintah terus meningkat.


Dia menyebutkan, pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di tanah air maupun manca negara.


Bahkan, kata Rektor, pada bulan November mendatang, Unima akan melakukan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi Dunia yang akan dilaksanakan di Denhaag, Belanda. (nes)

×
Berita Terbaru Update