Notification

×

Iklan

Iklan

Guru dan Siswa SMP N 2 Tondano Ikut Tandatangani Deklarasi KBN

Rabu, 13 September 2023 | 02:02 WIB Last Updated 2023-09-12T23:10:05Z


MINAHASA KOMENTAR -
Siswa SMP Negeri 2 Tondano, didampingi guru, Joe Jacobs, S.Th, dan Christie O. Nelwan, S.Pd, mengikuti launching Kampung Bebas Narkoba (KBN), di Kelurahan Rinegetan, Selasa (12/9/2023).


Launching kampung bebas narkoba dilakukan Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi KBN oleh Forkopimda Minahasa bersama instansi terkait, termasuk guru dan siswa SMPN 2 Tondano.



Guru SMPN 2 Tondano, Joe Jacobs, mengatakan, launching dan deklarasi kampung bebas narkoba di Kelurahan Rinegetan sangat bermanfaat bagi siswa-siswi.


Ia menyebutkan, pencegahan penggunaan narkoba penting dilakukan sejak dini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah.


"Untuk itu, kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak didik kami. Sebagai pelajar, para siswa diharapkan dapat menjadi pelopor untuk mendeklarasikan tentang bahaya narkoba. 


"Selain itu, tentunya harus ada upaya yang dilakukan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan kegiatan yang menjadikan siswa siswi lebih baik lagi," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update