Notification

×

Iklan

Iklan

Giat CSR PT. MNS, Bagikan 350 Paket Sembako Rakyat

Selasa, 05 September 2023 | 16:39 WIB Last Updated 2023-09-06T10:18:59Z

 

Penyerahan Sembako Oleh PT. MNS Disaksikan Camat Madidir Olien Tempo S.H.

BITUNG KOMENTAR - Wilmar Group PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) Bitung, Salah satu investor yang bergerak di bidang minyak goreng di Sulawesi Utara(Sulut), menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat Kelurahan Madidir, kecamatan Madidir sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) ,Senin, (4/09/03). 


Business Unit Head (GM) Jusry Adi Sam Siregar, Melalui Kepala Humas PT. MNS Bitung, Untung Suropati, kepada media mengatakan bahwa, Kegiatan pemberian paket sembako yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin tahunan yang setiap tahun dua kali dilakukan oleh Wilmar Group PT MNS Bitung, ditengah tahun dan akhir tahun. 


Paket bantuan ini diberikan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat kecamatan Madidir.


Untung menyampaikan, Wilmar Group PT MNS Bitung pemberian paket bantuan sembako sebanyak 350 paket kepada warga yang berdomisili di lingkungan perusahaan.


“Pembagian paket sembako yang dilaksanakan ini, sebagai wujud kepedulian PT MNS kepada warga dalam memenuhi kebutuhan hidup yang saat ini dirasakan cukup sulit oleh warga sekitar,” kata Untung.


Ditempat yang sama kegiatan CSR ini mendapatkan respon positif warga penerima sembako. Conny Novita  masyarakat madidir mengungkapkan, rasa terimakasih dan syukur kepada Pimpinan Wilmar Group PT MNS Bitung, beserta staf yang sudah membantu meringankan beban Keluarga Kami.


“ Terimakasih pimpinan PT MNS Bitung dan stafnya. semoga pimpinan PT MNS Bitung dan stafnya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,”kata Conny kepada media. 


Sementara pemerintah kelurahan lewat kepala lingkungan 5 kelurahan Paceda Lidya Sendabulang, berharap bantuan ini berlangsung terus dan tidak dihentikan.


“Harapan Kami kedepan agar bantuan tersebut bisa berjalan terus “ Ungkap Sendabulang.


Program Wilmar peduli ini urut dihadiri Business Unit Head (GM) Jusry Adi Sam Siregar,  Deputy PT MNS Bitung Husni Lubis, Kepala HRD PT MNS Bitung Samuel dan Kepala Humas PT MNS Bitung Untung Suropati. Sementara dari unsur pemerintah, hadir Camat Madidir Olien Tempo S.H. dan Lurah Paceda,  Lurah Wangurer timur, Lurah Wangurer Barat serta warga setempat.****


×
Berita Terbaru Update